Xiaomi Redmi Note 11 Bersiap Meluncur di Tanah Air

Hp Xiaomi Redmi Note 11

Setelah beberapa waktu semenjak pertama kali diluncurkan, akhirnya smartphone teranyar yang diantisipasi kebanyakan orang, akhirnya benar-benar fix juga. Bukan sebuah isapan jempol belaka, namun benar adanya bahwa Xiaomi Redmi Note 11 kini resmi bersiap meluncur di tanah air.

Bos Xiaomi Goda Kehadiran Redmi Note 11

Informasi ini pertama kali mengudara lalui akun Instagram resmi bos Xiaomi Indonesia, Alvin Tse. Dalam postingan yang diunggah jam 14:00 kemarin, tampak bahwa sang bos benar-benar goda kehadiran ponsel anyar bernama Redmi Note 11.

“Akhirnya sang jawara tiba di Indonesia. Kami yakin bahwa Redmi Note 11 mampu percikkan api kompetisi smartphone di kelas mid-range. Apakah kamu sudah siap dengan kehadiran ‘Jawaranya Semua Tantangan’? Karena kami yakin bahwa ponsel ini mampu jadi jawaban atas kebutuhanmu di zaman now.”

Berpatokan pada postingan sang bos, artinya ada beberapa varian yang siap ramaikan pasar smartphone di tanah air. Di antaranya Redmi Note 11, Note 11S, Note 11 Pro yang hadir dalam varian 4G serta 5G. Tidak lupa Xiaomi masukkan seri tergahar Note 11 Pro+ 5G untuk sempurnakan lini kompetisi.

Berbicara spesifikasi, tampaknya hampir tidak ada perubahan semenjak peluncuran yang terbatas di Negeri Tirai Bambu silam.

Redmi Note 11 Pro varian 5G contohnya, yang masih setia ditemani prosesor Qualcomm Snapdragon 695 yang dibuat dengan fabrikasi 6nm. Untuk urusan memory, ponsel ini dibekali RAM mulai dari 6GB yang mencukupi standar kekinian.

Selain itu, penyimpanan internal mulai dari 64GB sampai dengan 128GB dijajakan untuk dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sedangkan untuk ponsel Redmi Note 11 Pro varian 4G, dibekali dengan prosesor Helio G96 yang masih dibuat dengan fabrikasi 12nm.

Namun dari segi lain, refresh rate misalkan, hampir tidak ada perbedaan karena kedua ponsel manfaatkan refresh rate 120Hz.

Terkait tanggal peluncuran, bos Xiaomi tegaskan bahwa ponselnya akan bisa dibeli mulai dari 15 Maret 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version