Xiaomi Redmi Note 12 Explorer Mengemuka, Goda Fast Charge 210W

Xiaomi Redmi Note 12 Explorer

Beberapa waktu silam, brand Xiaomi kenalkan lini Redmi Note 12 yang akan resmi teruskan supremasi dari produk-produk sebelumnya. Seolah tidak puas, kini Xiaomi Redmi Note 12 Explorer disertakan untuk sempurnakan lini produk yang mereka tawarkan. Kira-kira, bakal ada bedanya gak, nih?

Jeroan dari Xiaomi Redmi Note 12 Explorer

Sekilas, bentuk dari smartphone anyar Xiaomi Redmi Note 12 Explorer ini cukup identik layaknya Redmi Note 12 Series. Kendati demikian, ada beberapa perbedaan yang cukup kentara, tentunya selain fitur Fast Charge 210W.

Di antaranya adalah layar sebesar 6.67” OLED 120Hz yang dikatakan mampu hadirkan warna-warni pada layar secara apik. Tidak lupa chipset Mediatek Dimensity 1080 ditanamkan untuk temani smartphone anyar dari Xiaomi tersebut.

Menariknya, hanya ada satu varian dari Xiaomi Redmi Note 12 Explorer, yakni RAM 8GB dan ROM 256GB. Peniadaan slot memory card dikompensasi kehadiran kamera utama sebesar 200MP (Wide), 8MP (Ultrawide), dan 2MP (Macro). Untuk kamera depannya sendiri dibekali 16MP (Wide), lebih dari cukup untukmu yang tak selfie secara berlebihan.

Lebih Menjual Isi Daya Lebih Cepat

Beralih ke nilai jual utama dari Xiaomi Redmi Note 12 Explorer, di mana smartphone besutan Xiaomi ini hadirkan fitur Fast Charge 210W. Sebuah lompatan yang masif di mana rata-rata smartphone saat ini masih anteng di 60W-120W.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berdasarkan spek tertulis di atas kertas dari GSMArena, sekali isi daya selama lima menit bisa tambahkan 60-an persen total baterai. Di mana untuk menyentuh seratus persen, kita hanya membutuhkan waktu sekitar sembilan menit untuk dapat kembali gunakannya smartphone kapasitas 4.300mAh satu ini.

Melihat lini Redmi Note 12 Series tanpa embel-embel Explorer, tak ada yang mampu kejar efisiensi waktu isi daya layaknya Explorer. Di mana Redmi Note 12 Pro Plus butuh sekitar dua puluhan menit untuk dapat terisi penuh.

Rencananya, smartphone ini akan dibanderol sekitar 5 Jutaan Rupiah, apakah kamu tertarik untuk milikinya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version