Xiaomi Resmi Rilis Game Battle Royale yang Bakal Jadi Saingan PUBG dan Fortnite!

SG 0

Akhirnya setelah sebelumnya pada bulan Oktober 2018 yang lalu game yang satu ini membuka masa open-beta secara terbatas, pada awal tahun 2019 ini game yang dikembangkan oleh peruasahaan yang lebih dikenal sebagai produsen smartphone dan berbagai gadget ini resmi merilis game battle royale mereka sendiri. Game yang memiliki judul resmi Survival Game ini disebut-sebut bakal jadi saingan utama dari PUBG M dan Fortnite, ini bisa kalian mainkan dengan mendownloadnya melalui Mi App Store.

Layaknya game Battle Royale yang lain dimana kalian akan dibawa kedalam sebuah lokasi dimana kalian harus bertahan hidup dari pemain lain dengan mengumpulkan berbagai macam resources dan berbagai macam jenis senjata untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir. Secara tema sendiri Survival Games akan lebih menonjolkan elemen sci-fi dimana kalian akan menjumpai berbagai senjata canggih, dimana para pemainnya memiliki kemampuan untuk terbang, sedangakan untuk peran pesawat dan bis dalam game PUBG dan Fortnite akan digantikan dengan sebuah pesawat luar angkasa. Menariknya pihak Xiaomi menyebutkan bahwa game Survival Games dapat dimainkan secara optimal dihampir semua smartphones.

Sayangnya game ini sendiri masih terbatas dimainkan di smartphone Andorid dengan merek Xiaomi. Mari kita tunggu saja apakah game ini akan segera dirilis di Play Store dan AppStore, sehingga bisa benar-benar bersaing dengan dua game battle royale yang memang lagi booming yaitu PUBG dan Fortnite.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version