Xiaomi Resmi Rilis Mi Note 10 di Indonesia, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

xiaomi mi note 10 pro harga dan spesifikasi

Xiaomi hari ini merilis sebuah smartphone flagship terbarunya di Indonesia, yaitu Mi Note 10. Smartphone ini merupakan versi reguler dari Mi Note 10 Pro yang telah rilis di Indonesia pada Awal Januari 2020 lalu. Informasi ini kami dapatkan dari Akun media sosial milik Xiaomi Indonesia.

Sama seperti versi “Pro”, Xiaomi membekali smartphone ini dengan chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 730G. Selain chipset, kamera dari Mi Note 10 juga tak berbeda jauh dari versi Pro.

Pada Mi Note 10, Xiaomi membekalinya dengan konfigurasi 5 Kamera dengan sensor utama 108 MP, kamera portrait 12 MP, kamera telephoto 5 MP, kamera ultra wide 20 MP, dan kamera makro 2 MP.

Selain pada kamera, size atau ukuran dari Mi Note 10 sendiri juga sama. Baik versi pro maupun versi standar memiliki ukuran sebesar 6.47 inch.

Perbedaan dari kedua smartphone ini hanya terletak pada ukuran kapasitas memori penyimpanan dan lapisan lensa pada kamera yang digunakan.

Pada Mi Note 10, kapasitas dari memori penyimpananya hanya sebesar 128GB dengan ukuran RAM sebesar 6GB. Sedangkan, pada Mi Note 10 Pro, kapasitas dari memori penyimpananya sebesar 256GB.

Kemudian pada kamera utamanya, Mi Note 10 hanya meenggunakan lensa 7P(7 lapis), berbeda dengan versi Pro yang menggunakan 8P(8lapis).

Selain dari kedua perbedaan diatas, baik Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro memiliki spesifikasi yang sama. Namun, Xiaomi membanderol Mi Note 10 dengan harga sebesar Rp. 6,2 juta saja, lebih murah dibanding versi Pro yang dibanderol dengan harga Rp. 6,99 juta.

Xiaomi mulai akan menjual Mi Note 10 ini pada 25 Ferbuari mendatang. Kamu bisa membelinya melalui store-store milik Xiaomi, seperti Mi Autorized Store, Erafone dan melalui e-commerce yaitu BliBli.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version