Xiaomi Rilis Redmi K20 Pro Edisi Terbatas Yang Berbalut Emas Dan Berlian

gsmarena 001 e1563431473715

Saat ini siapa sih yang tidak tahu Xiaomi, salah satu vendor smartphone asal negeri Tiongkok yang saat ini sangat berkembang pesat berkat ponsel-ponsel keluaran mereka yang memiliki harga “murah” namun membawa spesifikasi yang sangat mumpuni sehingga mampu bersaing dengan brand-brand besar lainya.

Dengan semakin berkembangnya pasar mereka, nampaknya kini Xiaomi ingin membuat sebuah goncangan baru dimana mereka akan merilis sebuah ponsel yang diproduksi sangat terbatas, yaitu berjumlah 20 unit saja. Yang menarik dari ponsel ini adalah ponsel ini akan dibalut dengan lapisan emas yang sangat mewah dan tentu saja memiliki harga yang dimana hanya sultan saja yang sanggup membelinya.

Ponsel edisi terbatas ini adalah Redmi K20 Pro, informasi ini telah menyebar setelah Vice President Global Xiaomi dan MD Xiaomi untuk India Manu Kumar Jain membuat sebuah twit melalui akun sosial medianya.

 

Dalam postingan tersebut dia menjelaskan bahwa Redmi K20 dan K20 pro edisi terbatas ini akan diberi nama signature edition, selain berlapis emas pada lambang K tersebut dikatakan terbuat dari berlian dan membuat ponsel tersebut telihat lebih prestisius serta elegan.

Dalam postingan lanjutanya, dia juga menuliskan bahwa biaya pembuatanya mencapai 4,80 Lakh, jika dihitung sekitar 7,9 juta rupiah dan diproduksi hanya 20 unit saja.

Tentu saja ini adalah sebuah hal yang mengejutkan dan sangat menarik untuk disimak mengingat ponsel tersebut nantinya sudah bukan sekedar alat untuk berkomunikasi, namun sebagai perhiasan yang akan mempercantik penampilan kalian.

Spesifikasi Redmi K20 Pro


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version