Xiaomi Siap Merilis Black Shark 3 dan Black Shark 3 PRO di Eropa

ezgif.com webp to jpg

Smartphone Gaming, lini smartphone yang di peruntukan untuk bermain game ini memang mulai ramai sekali di bicarakan, entah itu dari orang yang melek teknologi sampai yang tidak terlalu tau tentang teknologi pun tau. Dan produsen-produsennya pun mulai banyak yang tadinya mungkin kita tahunya ada asus dengan ROG nya , xiaomi dengan black sharknya, ZTE dengan nubianya dan lain sebagainya, bahkan sekarang banyak produsen-produsen china yang mulai memproduksi smartphone gaming versi mereka sendiri sangking larisnya di pasaran.

Gambar : androidauthority

Kali ini ada kabar dari Xiaomi dengan Black Shar 3, Pada bulan maret lalu sebenarnya Smartphone Gaming ini sudah rilis tapi hanya ada di region china saja, nah kali ini waktunya pasar global untuk merasakan Smartphone gaming satu ini karena sudah ada kabar resmi bahwa Black shark 3 dan Black Shark 3 pro akan di rilis di Eropa pada tanggal 8 mei 2020.

Dalam website resminya memberikan informasi tersebut, dan di website itu ada sebuah gambar promosi yang memperlihatkan bentuk belakang dari smartphone tersebut tetapi dalam gambar itu tidak ada info tambahan seperti harga dari smartphone tersebut. Jika kita melihat harga di perilisan pertamanya yaitu di china sana, untuk Black Shark 3 di bandrol dengan harga CNY 3,499 atau jika di konversikan kedalam rupiah akan menjadi  Rp.7.272.455 (kurs per tanggal 2 mei 2020) dan untuk Black Shark 3 Pro di jual dengan harga CNY 4,699 atau jika di konversikan kedalam rupiah akan menjadi Rp.9.766.581 (kurs per tanggal 2 mei 2020).

Harga mungkin bisa saja sedikit lebih mahal atau bahkan bisa sedikit lebih murah jika smartphone tersebut bisa masuk resmi ke indonesia nantinya. Mungkin buat yang mengincar smartphone gaming yang satu ini kudu mulai nabung supaya nantinya ketika nantinya resmi masuk ke indo ( berharap) kita bisa bisa langsung membelinya.

Sumber : Gizchina

Exit mobile version