Xiaomi Tambahkan Tipe Hp Yang Akan Dapatkan Pembaruan MIUI 12.5 Versi Global

Miui 12.5 3

Xiaomi,vendor smartphone dan sekaligus pembuat tampilan antar muka MIUI miliknya disebut akan memberikan pembaruan tipe-tipe ponsel yang akan mendapatkan dan masuk dalam daftar beta program untuk MIUI 12.5 yang merupakan tampilan antarmuka terbaru dari Xiaomi.

Pembaruan pada daftar ponsel Android itu masuk dalam fase kedua setelah fase pertama telah diluncurkan pada beberapa waktu lalu. Sehingga, sekarang pengguna tipe hp android keluaran Xiaomi yang tidak masuk dalam daftar fase pertama juga akan mendapatkan pembaruan ini.

Seperti yang kita ketahui, pada fase pertama, Xiaomi tidak memberikan pembaruan terhadap beberapa ponsel-nya yang dirilis pada 2019 lalu.

Namun, kali ini Xiaomi kemudian memasukan beberapa tipe lain seperti Redmi Note 8, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 8T, Redmi Note 9S, Redmi K20, Xiaomi Mi 10 Lite, Xiaomi Mi 9 Lite, dll.

Nantinya, para pengguna ponsel yang masuk dalam daftar dibawah akan bisa mendaftar program ini dan bisa mendapatkan pembaruan firmware hingga hingga 31 Maret. Berikut daftar lengkapnya:

Apabila tertarik, para pengguna tipe ponsel diatas bisa mendaftarkan dirinya melalui klik disini.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version