Xiaomi Telah Merilis Seri Mi 10 Versi Lite Mereka Dengan Spesifikasi Yang Dibawah Mi 10

in , , ,

Baru – baru ini Xiaomi telah memperkenalkan Smartphone Mi 10 Versi lite nya dengan menggunakan Snapdragon 765G, lalu dibekali dengan penyimpanan sebesar 64Gb dan 128Gb, dan dibekali Ram sebesar 6Gb (Sumber : GSMArena), dan Hp ini pun dibekali 4 kamera belakang sekaligus diantara nya yaitu 48Mp Wide, lalu 8MP Ultra wide, lalu 5Mp Macro, dan yang terakhir 2Mp. Kamera ini mempunyai Fitur Dual Led Flash, HDR, dan Panorama. Kamera bagian belakangnya pun menurut GSMArena sudah mampu untuk merekam dari 30 hingga 120 Fps dalam Format 1080P dan juga 30fps dalam format 2160P.

Smartphone ini juga sudah support untuk jaringan 5g, lalu sudah support untuk fast charging sebesar 20W, dan juga smarphone ini pada saat perilisannya diberi 3 pilihan warna yaitu Black, Blue, and White. Menurut GsmArena harga dari Smartphone ini berkisar 350 EUR atau dalam kurs rupiah hari ini yaitu berkisar diantara 6 juta 300 ribu Rupiah.

Apakah kalian tertarik untuk membeli Xiaomi Mi 10 versi lite ini ? Yang dimana uniknya itu salah satunya sudah support untuk 5g, dan juga mengikuti trend sekarang yaitu smartphone yang mempunyai 4 kamera belakang. Namun sayangnya setelah saya lihat di beberapa onlineshop di Indonesia belum ada yang menjual, apakah Smartphone ini akan masuk ke pasar Indonesia ataukah tidak ? Kita tunggu saja konfirmasi nya nanti.

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.