Xiaomi Tengah Kembangkan Mi 10S Pro Yang Dibekali Sensor Kamera 144MP

mi 10 resmi dirilis e1585970284642

Xiaomi saat ini disebut-sebut tengah mengembangkan sbeuah smartphone terbaru miliknya yang dibekali dengan sensor kamera sebesar 150 MP. Informasi ini dibagikan oleh salah seorang tech leaker yang berasal dari India.

Dalam laporan tersebut, yang dibuat melalui akun sosial media Twitter miliknya, dirinya mengatakan jika saat ini Xiaomi tengah mengembangkan smartphone ini. Dirinya meyakini jika nantinya akan diberi nama Mi 10S Pro atau Mi CC10 Pro.

Jika berita ini benar, tentu saja mungkin Xiaomi akan menjadi smartphone pertama yang akan gunakan sensor kamera sebesar 144MP.  Terlebih lagi, jika saat ini Samsung juga disebut-sebut tengah mengembangkan sebuah sensor kamera beresolusi 150MP.

Mengingat jika sebelumnya Xiaomi dan Samsung bekerjasama untuk mengembangkan sensor kamera dengan resolusi 100 megapiksel, maka ada kemungkinan jika keduanya akan bersama-sama mengembangkan sensor 150 megapiksel.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sensor 150 megapiksel ini nantinya akan memiliki outsole 1 inci. Yang juga akan dilengkapi dengan teknologi Samsung Nanocell, yang bisa meningkatkan piksel empat-dalam-satu menjadi piksel sembilan-dalam-satu, yang dapat menghasilkan foto 16MP.

Dalam rumor yang beredar kali ini, jika benar maka Xiaomi nantinya akan meluncurkan smartphone dengan sensor 150MP ini pada kuartal keempat tahun 2020. Kemudian pesaingnya dari BBK Group, yaitu  OPPO dan VIVO akan meluncurkan produk yang mirip pada kuartal pertama 2021.

 

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Game dan tech dari Rizki.

Exit mobile version