Xiaomi Tengah Persiapkan Pesaing Razer Phone dengan Spesifikasi Gahar

dfhfdhgfd

Diakui atau tidak pasar mobile merupakan pasar paling besar untuk gaming saat ini. Dengan semakin banyaknya para pengembang baik yang memang telah lama berkecimpung di mobile, indie, atau bahkan pengembang game konsol atau PC yang membuat game untuk pasar mobile tentunya para produsen hardware tidak mau ketinggalan. Bila mungkin hingga saat ini predikat smartphone yang memang diperuntukkan untuk gaming disandang oleh Razer Phone, maka kelihatannya Razer harus bersiap kedatangan rival baru untuk smartphone mereka.

Dan yang berani menantang Razer bukanlah produsen hardware gaming kenamaan seperti Asus ROG ataupun produsen mobile seperti Samsung dan Apple, melainkan dari salah satu produsen smartphone yang awalnya bermain di pasar low dan menengah, yaitu Xiaomi. Dengan popularitas yang semakin naik dan jumlah pengguna yang semakin banyak Xiaomi pun kelihatannya yakin untuk memperluas pasar mereka ke segmen gaming.

Untuk menantang Razer yang memang sudah sangat berpengalaman di bidang perangkat gaming, Xiaomi pun menggandeng perusahaan Black Shark Technology yang memang berfokus dalam mengembangkan ponsel gaming. Xiaomi sendiri memang masih belum mengumumkan secara resmi perihal smartphone ini, namun score benchmark dari Black Shark ini ternyata sudah muncul dalam aplikasi Antutu Benchmark. Dimana Black Shark mampu mencapai skor 270.680 poin, yang sudah mengalahkan Razer Phone (157.103 poin)  dan bahkan smartphone Samsung yang akan datang, Galaxy S9+ (265.267 poin).

Belum ada kepastian kapan Xiaomi akan memperkenalkan smartphone gaming gahar ini. Namun melihat spesifikasi kelas tinggi yang diusung serta performa secara tertulis yang mengagumkan kelihatannya Black Shark berpotensi untuk menjadi salah satu smartphone gaming yang akan ditunggu oleh banyak para mobile gamer dan juga memicu para produsen lain untuk ikut mengeluarkan smartphone khusus gaming mereka. Tertarik untuk menunggu smartphone yang satu ini?

 

sumber: techradar

Exit mobile version