Xiaomi Tengah Ujicoba MIUI 13 Dengan Basis Android 11 dan 12 Pada Beberapa Perangkat

Miui 13

Source Code MIUI 13 mengungkapkan bahwa Xiaomi 12X kemungkinan besar akan datang bersama Xiaomi 12 bulan depan sementara Redmi K50 dengan MIUI 13 berbasis Android 11 juga sedang dalam pengerjaan.

Sehingga, saat ini mungkin beberapa daftar perangkat dibawah ini mungkin menjadi yang pertama mendapatkan MIUI 13, sekali lagi ini berkat Source Code dari OS itu.

Saat ini, para pemilik ponsel Xiaomi seperti Mix 4, Mi 11 Ultra, Mi 11, Redmi K40, K40 Pro, Mi 10S dan Mi 11 Lite 5G mungkin akan mendapatkan kabar bahwa ponsel mereka segera diperbarui ke MIUI 13 berdasarkan Android 12 segera setelah versi beta untuk perangkat ini diluncurkan.

Perlu dicatat bahwa nomor pembuatan perangkat lunak untuk Redmi K50 dan Xiaomi 12X menunjukkan bahwa ponsel ini akan diluncurkan dengan kulit terbaru Xiaomi di atas Android 11. Namun, mengingat masih ada waktu hingga rilis resmi kedua handset, itu mungkin kedepanya bisa berubah .

Sebelumnya, MIUI 13 sendiri dikabarkan akan hadir sebelum akhir tahun 2021. Informasi ini langsung diberikan oleh Brand Manager dari redmi yakni Lu Weibing. Ia mengungkapkan bahwa MIUI 13 akan hadir dengan berbagai penyempurnaan dari MIUI generasi sebelumnya.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version