Xiaomi Tidak Akan Lagi Buat Miui Beta Untuk Ponsel Murahnya

7356aa72 74a5 11e9 a742 11580f91addb

Xiaomi telah mengumumkan bahwa 5 Juli dan seterusnya, mereka akan membatasi beta MIUI untuk smartphone yang berusia kurang dari satu tahun, sedangkan Ponsel mereka yang berusia satu tahun akan secara otomatis ditarik dari pengujian beta dan karenanya hanya akan menerima pembaruan ke versi MIUI yang stabil. Keputusan ini tidak akan berdampak pada pengembangan versi MIUI yang stabil untuk perangkat Xiaomi dan Redmi.

Selain itu, Xiaomi juga memutuskan untuk menangguhkan beta MIUI untuk smartphone dari enrty-level Redmi. Meskipun tidak ada klarifikasi tentang perangkat mana yang dapat dipengaruhi oleh keputusan tersebut. Namun, Xiaomi menawarkan jaminan bahwa pembaruan stabil untuk smartphone entry-level tidak akan terpengaruh.

 

Pengumuman ini dapat diperlakukan sebagai tindak lanjut dari pemberitahuan lain dari Xiaomi pada bulan April tentang pembatalan pembaruan Android Pie untuk smartphone entry-level 2018, Redmi 6 dan Redmi 6A. Perusahaan mengutip kurangnya penguji beta untuk keputusan ini. Pengumuman terbaru bisa relevan untuk alasan yang sama.

Pada saat yang sama, Redmi terjun ke segmen flagships terjangkau seperti seri Redmi K20 dan inilah mengapa perusahaan mungkin ingin menarik beberapa perhatiannya dari smartphone yang menghasilkan nilai lebih rendah.

Khususnya, perubahan dalam kebijakan pembaruan beta MIUI ini berlaku untuk perangkat Redmi di Cina tetapi kami belum mempelajari tentang perkembangan serupa untuk wilayah lain atau varian global dari perangkat Redmi.

 

Sumber : Gizmochina

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version