Xiaomi Tidak Sengaja Memberikan Bocoran Tentang MIUI 12 !

in , ,
Gambar : en24.news

MIUI, ROM ( Read Only Memory ) di android memiliki artinya sendiri yang padahal ROM itu aslinya sebuah perangkat keras yang hanya menyimpan sebuah OS akan tetapi jika di android istilah ROM itu sendiri di artikan menjadi sebuah OS pada device tersebut.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

MIUI adalah OS dari xiaomi yang memang sudah tidak asing lagi di kalangan user xiaomi bahkan yang bukan user-nya pun tahu karena ROM dari Xiaomi ini terkenal akan ke stabilannya dan seringnya mendapatkan update yang tentunya akan membuat para usernya merasa nyaman dan aman ketika memakainya.

Pada akhir bulan lalu ada kabar dari komunitas xiaomi china bahwa Xiaomi sendiri secara resmi telah menghentikan pengembangan ROM MIUI 11 Beta nya yang membuat para Mi Fans jadi bertanya-tanya apakah keputusan itu dibuat karena pihak pengembang xiaomi ingin mulai fokus mengerjakan OS terbarunya yaitu MIUI 12 ?

Bocoran Tentang MIUI 12

Walaupun ini hanyalah rumor belaka dan dari official pun belum mengkonfirmasinya, tetapi secara tidak langsung di forum xiaomi ada beberapa bocoran screenshoot dari segi UI nya dan buat yang tidak sering mengunjungi forumnya.

Sebenernya di forum itu pihak xiaomi lumayan sering memberikan versi beta berbagai macam aplikasinya yang tentunya kalian jadi bisa merasakan adanya perubahan yang akan datang pada fitur yang nantinya akan datang lebih cepat dari user lainnya.

Nah, kali ini ada seorang anggota dari forum XDA Junior yaitu bernama kacskrz sedang mencoba menyelidiki APK beta dari MiSettings dan menemukan beberapa perubahan.

Tampilan Lama
Tampilan Baru

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tampilan Lama
Tampilan Baru

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tampilan Lama
Tampilan Baru

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tampilan Lama
Tampilan Baru

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemungkinan beberapa tampilan dari screenshoot tersebut akan berbeda dengan versi yang nantinya akan di rilis, tapi kabar terbarunya selang beberapa lama kemudia postingan yg memposting Misettings tersebut menghilang entah itu di hapus oleh pembuatnya atau dari pihak xiaomi sendiri menghapusnya. semoga info ini bisa bermanfaat untuk semuanya.

Sumber : Forum XDA

Written by M.Alfa Rifaldo