Xiaomi Umumkan Akan Hentikan Sementara Pengembangan MIUI 12

in ,
Miui 12 1

Xiaomi, melalui forum resmi miliknya mengumumkan jika mereka akan menghentikan sementara pengembangan MIUI 12 untuk semua ponsel Mi dan Redmi miliknya.

Xiaomi hentikan pengembangan dari MIUi 12 karena suatu alasan. Namun tengang saja, karena alasan tersebut bukan karena adanya masalah pada pengembangan dari MIUI seperti firmware atau bug lainya.

Menurut informasi yang kami rangkum dari Gizchina, Minggu (21/06/2020), hal ini dikarenakan mereka akan meliburkan sementara para karyawanya untuk merayakan festival perahu naga. Xiaomi menyebut jika mereka akan mulai meliburkan kantornya mulai 26 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Due to Dragon Boat Festival, MIUI China Beta ROM Update will be suspended from 26-06-2020 to 02-07-2020 and will be resumed on 03-07-2020.

MIUI 12 secara resmi pertama kali diluncurkan pada April 2020 (rilis beta awal adalah 20.4.27) yang dapat digunakan baik pada Android 9.0 atau Android 10.

Pada update MIUI 12 beta terbaru, memperbaiki beberapa masalah kerusakan yang dilaporkan oleh pemilik Xiaomi Mi 9, Mi 10, dan Mi 10 Pro dan juga menambahkan beberapa fitur kamera. Fitur-fitur tersebut adalah AI Watermark, filter hijau, orange dan ice.

Xiaomi juga memberikan patch keamanan terbaru untuk ponsel Xiaomi yang masuk dalam daftar penerima rilis terbaru.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]