Xiaomi Umumkan Mi 10 dan Mi 10 Pro Akan Gunakan Qualcomm Snapdragon 865

in , ,

Saat diadakan Qualcomm tech summit lalu, Xiaomi secara official jika mereka akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 pada ponsel flagship terbarunya, yaitu Mi 10 dan Mi 10 Pro. pengumuman ini disampaikan langsung oleh presiden Xiaomi, Lin Bin.

Menurut Lin Bin, Mi 10 adalah salah satu smartphone yang akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 865. Dan, saat ini telah memasuki masa produksi masal. Smartphone ini juga akan mendukun jaringan SA/NSA dual 5G.

Menurut informasi dari Lin Bin, Mi 10 mulai akan didistribusikan pada Quartal pertama 2020 mendatang. Sesuai kebiasaan Xiaomi yang selalu merilis ponsel flagshipnya setiap awal tahun.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel flagship dari Xiaomi ini. Lin Bin hanya memberikan konfirmasi jika ponsel ini akan muncul dengan 2 varian, yaitu Mi 10 dan Mi 10 Pro.

Jika membahas mengenai smartphone 5G, yang jelas sebentar lagi mereka akan merilis Smartphone 5G terbarunya, yaitu redmi K30 yang akan muncul dalam 2 varian. Mereka akan merilisnya dalam varian 5G dan varian 4G, dimana mereka akan merilisnya pada Januari 2020 mendatang.

Nantinya, Xiaomi juga akan merilis 2 smatphone 5G lainnya. Kedua smartphone tersebut diberi model M2001J1E dan M2001J1C dan sudah lulus sertifikasi 3C. Namun tak tahu, apakah kedua ponsel ini adalah Mi 10 atau bukan. Oleh karena itu, kita hanya bisa bersabar dan menunggun informasi selanjutnya dari pihak Xiaomi.

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.