Xiaomi Umumkan Penjualan Seri Mi 11 Capai 3 Juta Unit di Seluruh Dunia

Xiaomi Mi11

Xiaomi dengan bangga mengumumkan bahwa penjualan ponsel flagship miliknya, yaitu  Mi 11, Mi 11 Pro, dan Mi 11 Ultra telah mencapai lebih dari 3 juta penjualan jika dihitung secara kumulatif di seluruh dunia.

Tidak diragukan lagi, apabila kita menambahkan anggota keluarga Mi 11 lainnya, jumlahnya akan menjadi lebih besar.

Selain itu, Xiaomi juga membanggakan bahwa ketiganya mengambil pangsa pasar terbesar untuk penjualan ponsel Android di Cina dalam kelompok harga masing-masing CNY 4,000 – 6,000. Dimana statistik ini diduga berasal dari agensi pihak ketiga dan berlaku untuk kuartal pertama tahun ini.

Meskipun Xiaomi tidak mengatakannya, kami beransumsi jika sebagain besar penjualan ponsel flagship miliknya hingga lebih dari 3 juta unit itu telah terjual di daratan utama China.

Akan tetapi, dengan meningkatnya ketersediaan perangkat dari seri Mi 11 (dan terus bertambahnya jumlah ponsel yang di bawah payung ini), di masa mendatang, tentu saja penjualanya juga akan meningkat dan melebihi rekor saat ini.

Mi 11 adalah flagship terbaru dari Xiaomi yang membawa spesifikasi sangat gahar. Ponsel ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 yang merupakan chipset paling canggih dan terbaru dari Qualcomm.

Selain itu, Mi 11 sendiri memiliki beberapa varian, mulai dari varian Mi 11, Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra dimana masing-masing ponsel memiliki pangsa pasar berbeda.

Di Indonesia sendiir, Xiaomi hanya merilis varian Mi 11 biasa sebagai ponsel flaghsip adalan Xiaomi untuk tahun ini. Mi 11 juga merupakan satu-satunya ponsel snapdragon 888 yang ada di Indonesia untuk saat ini.

 

Sumber: ITHome

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version