XII Braves dengan Gagah Memulai Tes Publik Berikutnya untuk Valiant Force 2

XII Braves dengan Gagah Memulai Tes Publik Berikutnya untuk Valiant Force 2

XII Braves dengan Gagah Memulai Tes Publik Berikutnya untuk Valiant Force 2

Para penggemar di Singapura, Malaysia, dan Filipina akan bisa merasakan bermain Valiant Force 2 lebih cepat dari yang diduga!

SINGAPURA, (24 November) —Pengembang Singapura XII Braves akan memulai uji beta berikutnya untuk permainan andalannya, Valiant Force 2 . Uji coba akan dimulai pada 24 November hingga 1 Desember untuk pemain Android di Singapura, Malaysia, dan Filipina melalui Google Play Store. Valiant Force 2 akan tersedia diperangkat iOS  saat resmi diluncurkan.

Valiant Force 2 adalah sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk game seluler yang diakui, Valiant Force, yang dirilis pada tahun 2016. Sejak sekuelnya diumumkan dua bulan lalu, studio telah secara aktif melibatkan penggemar di media sosial dan telah memperoleh pengikut online yang terhormat. XII Braves baru-baru ini merilis sebuah video yang menunjukkan tampilan pertama dari gameplay dan pemain akan merasakan sendiri versi terbaru dari game tersebut.

XII Braves dengan Gagah Memulai Tes Publik Berikutnya untuk Valiant Force 2 5

XII Braves akan menampilkan Valiant Force 2 di stan mereka di Anime Festival Asia (AFA) dari tanggal 25 hingga 27 November. Sorotan dari acara mereka termasuk booth foto, merchandise eksklusif VF2, cosplayer, dan perangkat demo bagi publik untuk mencoba permainan.

XII Braves dengan Gagah Memulai Tes Publik Berikutnya untuk Valiant Force 2 6

Pra-registrasi untuk game ini sedang berjalan lancar! Daftar hadiah pencapaian yang menarik, termasuk pahlawan eksklusif, diumumkan melalui situs web pra-pendaftaran khusus [LINK].

Tentang Valiant Force 2

Dunia Arathos penuh dengan kekacauan dan ketidakpastian setelah hilangnya Kristal Arathos. Pemain mengikuti kisah Elise Arkwright, seorang ksatria muda dan penuh harapan. Bersama dengan teman-teman terdekatnya, Felix Vulcan dan Maeve Astraea, Elise memulai perjalanan melintasi Arathos atas nama keadilan.

XII Braves dengan Gagah Memulai Tes Publik Berikutnya untuk Valiant Force 2 7

Valiant Force 2 adalah RPG Koleksi Pahlawan Strategis di mana pemain berjuang melalui cerita yang rumit dalam gameplay taktis berbasis giliran. Fitur gameplay kembali yang ikonik seperti Pemilihan Profesi dan Kisi Aura memungkinkan untuk menyesuaikan pahlawan untuk memberi mereka keunggulan dalam pertempuran; sementara fitur baru seperti pergerakan peta taktis dan berbagai mekanika medan menambahkan percikan penghargaan waralaba.

Sorotan Utama

https://www.youtube.com/watch?utm_source=youtube&utm_medium=trailer&utm_campaign=PR&v=5DbdO3R7nyk&feature=youtu.be
Link Video Gameplay Valiant Force 2

Hadiah Pra-Pendaftaran: Pencapaian pra-pendaftaran telah diumumkan; termasuk skin, mata uang premium, dan Pahlawan eksklusif!

XII Braves dengan Gagah Memulai Tes Publik Berikutnya untuk Valiant Force 2 8

Pra-Pendaftaran sekarang dibuka di Google Play Store

Untuk mengikuti berita terbaru Valiant Force 2 , ikuti kami di Facebook dan Youtube.

Tentang XII Braves

Didirikan pada tahun 2014, XII Braves adalah perusahaan game mobile AAA pertama di Singapura dan membawa industri game Asia Tenggara ke panggung internasional dengan gelar pertama mereka, Valiant Force, dan kemudian Shining Beyond. Fokus studio terletak pada penciptaan pengalaman mobile gaming terbaik dan dipimpin oleh para veteran industri serta tim kreatif yang sangat berbakat. Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura dengan tim luar negeri yang berdedikasi yang berbasis di Indonesia.

Situs Web Resmi

Tentang Century Games

Century Games yang sebelumnya DianDian Interactive Holding, didirikan pada 2010 adalah penerbit dan pengembang game global terkemuka dengan kantor di Beijing, Shanghai, dan San Francisco. Dengan lebih dari 1.000 karyawan di 20 negara, Century Games telah menerbitkan banyak koleksi game di Facebook, seperti Family Farm Adventure, Dragonscapes, dan Idle Mafia. Judul lain yang diterbitkan di bawah Century Games termasuk King of Avalon dan Guns of Glory .

Situs Web Resmi


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version