XII Braves Meluncurkan Valiant Force 2 di Asia Tenggara

XII Braves Meluncurkan Valiant Force 2 di Asia Tenggara

XII Braves Meluncurkan Valiant Force 2 di Asia Tenggara

SINGAPURA, 16 Februari 2023 — Game Singapura Studio XII Braves meluncurkan Valiant Force 2, judul Mobile Strategy RPG terbarunya . Game ini sekarang tersedia untuk diunduh di Android melalui Google Play, dan di iOS melalui App Store di Asia Tenggara.

Dengan lebih dari satu juta pemain pra-registrasi, sekuel dari game Strategi Seluler peraih penghargaan XII Braves telah melampaui semua pencapaian sebelumnya. Pemain dapat menukar hadiah mereka, termasuk Lola, pahlawan SR eksklusif, untuk persiapan kembali ke dunia Arathos Valiant Force.

Valiant Force 2 Pra-regis

Acara Peluncuran Hari Valentine

Valiant Force 2 diluncurkan dengan acara Valentine yang pasti akan membuat Anda jatuh cinta padanya. Hasilkan Kotak Valentine dengan konten acak, mulai dari Emas dan Permata hingga Tiket Panggilan! Skin eksklusif juga akan tersedia, awas jangan sampai kehabisan.

Acara Peluncuran Hari Valentine

Tentang Valiant Force 2

Ditetapkan bertahun-tahun setelah peristiwa game aslinya, pemain yang kembali ke dunia Arathos akan disambut oleh visual yang memukau, karakter baru, dan alur cerita yang kaya. Rasakan kisahnya yang segar melalui perkenalan protagonis baru ke dalam serial ini.

Menyusul hilangnya Crystal of Arathos, Elise Arkwright memulai pencarian melintasi Arathos atas nama keadilan. Bersama teman terdekatnya, Felix Vulcan dan Maeve Astraea, Elise diberi tugas untuk memperjuangkan keadilan

Video Trailer Valiant Force Meluncur di Asia Tenggara

Valiant Force 2_ adalah RPG Koleksi Pahlawan Strategis di mana pemain berjuang melalui cerita yang rumit dalam gameplay taktis berbasis giliran. Dengan kembalinya fitur gameplay yang ikonik, seperti Profesi dan Sistem Aura Link, para pahlawan dapat disesuaikan untuk menjadi unggul dalam bertempur Fitur-fitur baru, seperti Sistem Elemen dan Pertempuran Airship, menambah keunggulan pada waralaba pemenang penghargaan, menciptakan kemungkinan dan tantangan baru bagi pemain baru dan yang kembali.

Jenny Valiant Force 2

Tentang Valiant Force 2

RPG Strategi Seluler XII Braves, Valiant Force, diterima dengan baik oleh para kritikus dan pemain, menjadi salah satu game seluler tersukses di kawasan Asia Tenggara. Judul tersebut akan memenangkan People’s Choice Award di International Mobile Gaming Awards SEA Kedua, serta meraup 30 juta USD secara global dengan lebih dari 2 juta unduhan.

Unduh sekarang di Google Play Store atau App Store

Untuk mengikuti berita terbaru Valiant Force 2_berita kami di Website, atau ikuti kami di Facebook dan Discord

Tentang XII Braves

Didirikan pada tahun 2014, XII Braves adalah perusahaan game mobile AAA pertama di Singapura dan membawa industri game Asia Tenggara ke panggung internasional dengan gelar pertama mereka, Valiant Force, dan kemudian Shining Beyond. Fokus studio terletak pada penciptaan pengalaman mobile gaming terbaik dan dipimpin oleh para veteran industri serta tim kreatif yang sangat berbakat. Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura dengan tim luar negeri yang berdedikasi yang berbasis di Indonesia.

XII Braves Official Site

Tentang Century Games

Century Games yang sebelumnya DianDian Interactive Holding, didirikan pada 2010 adalah penerbit dan pengembang game global terkemuka dengan kantor di Beijing, Shanghai, dan San Francisco. Dengan lebih dari 1.000 karyawan di 20 negara, Century Games telah menerbitkan banyak koleksi game di Facebook, seperti Family Farm Adventure, Dragonscapes, dan Idle Mafia. Judul lain yang diterbitkan di bawah Century Games termasuk King of Avalon dan Guns of Glory.

Century Games Official Site


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Valiant Force 2 atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version