XIII – Game FPS Cel-Shaded Underrated dari Tahun 2003 Dapatkan Remake

ac unity 1

XIII adalah game FPS racikan Southend Interactive dan Ubisoft pada tahun 2003 silam. Sebelum Borderlands populerkan visual cel-shaded, game ini lebih dulu menggunakan gaya visual yang membuatmu serasa memainkan komik atau kartun berjalan tersebut. Sayangnya, tidak seperti game Ubisoft yang lain, XIII tidaklah mendapatkan popularitas besar layaknya game Ubisoft lainnya dan hingga saat ini hanya memegang status cult-classic oleh komunitas gamer.

Apabila kamu penasaran untuk mencoba game ini, ada kabar buruk dan baik yang harus kamu ketahui. Kabar buruknya ialah game sudah tidak diperjualbelikan lagi di website apapun, dan bahkan jika kamu dapatkan kopi dari game ini, kemungkinan besar kamu akan menghadapi masalah untuk menjalankannya. Sedangkan kabar baiknya ialah game kini diumumkan akan dapatkan remake untuk PC dan console modern.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dikembangkan oleh Playmagic dan diterbitkan oleh Microids, XIII remake akan hadir pada 13 November mendatang. Gameplay belum ditunjukan sama sekali oleh studio ini tetapi bisa dipastikan game akan dapatkan visual, sound, dan animasi yang diperbarui serta mekanik gameplay yang dirombak total agar sesuai dengan standar game FPS saat ini.

Seperti apa remake dari game yang berbasis dari komik tahun 80-an ini? Kita lihat saja nanti.

Exit mobile version