Begini Klarifikasi Xinnn yang Dirumorkan Tidak akan Main di M2

129

129

Seperti yang kita tahu, Xinnn merupakan salah satu pemain di RRQ Hoshi yang memiliki kualitas sangat baik karena sering menjadi MVP di berbagai pertandingan. Akan tetapi, saat ini performanya dianggap menurun oleh para fans dan posisinya saat ini di Midlaner sudah diambil alih oleh Alberttt.

Setelah RRQ Hoshi gagal menang melawan Alter Ego di MPLI lalu, banyak rumor yang beredar kalau Xinnn tidak akan main di M2 mendatang melihat performanya yang kurang baik pada pertandingan tersebut. Dirumorkan tidak main, Xinnn pun memberikan klarifikasi kepada para fans dan seluruh pecinta game Mobile Legends.

Dilansir dari live akun Instagram pribadinya @rrq.xinn, “Roster kan itu udah masuk (udah fix), sini gua jelasin yang rumor-rumor beredar gua ga main, itu kata siapa gua ga main? Itu roster udah masuk semua. Kalau masalah main apa enggak itu ga bisa ditau sekarang, itu keputusan coach nanti kalo udah main di M2 nanti, kalo udah di Singapura” ungkapnya.

Seperti yang kita tahu, seluruh tim yang bermain di M2 telah mengirimkan daftar roster pemainnya termasuk RRQ Hoshi yang membawa 7 pemain. Salah satu pemain baru di tim RRQ Hoshi yakni Psychoo turut didaftarkan dan pemain ini menjadi salah satu kandidat terkuat yang akan menggantikan Xinnn nanti.

Akan tetapi, sepertinya Xinnn akan tetap menjadi pilihan utama pelatih RRQ Hoshi untuk dimainkan mengingat pemain ini sudah terlibat chemistry yang baik dengan pemain lainnya. Jika Psychoo bermain, kemungkinan besar akan membuat permainan dari tim RRQ Hoshi menjadi kurang kompak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports Mobile Legends atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version