xQc Jelaskan Mengapa Ia Tak Lagi Bermain Overwatch

in ,
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.dexerto Header 76
I xQc memang belakangan ini tak melakukan stream game Overwatch seperti biasanya, dan ternyata salah satu alasannya karena followers twitchnya. Felix xQc Lengyel, memang merupakan salah satu pemain ataupun streamer Overwatch yang sangat asik untuk ditonton. Puluhan ribu orang akan menontonnya pada saat ia menggunakan karakter favoritenya Winston yang memang cukup menghibur.Ribuan rage montages, dan momen lucu menjadi trademark konten yang ditawarkannya sehingga tidak heran jika banyak sekali orang yang menyuruhnya untuk bermain game tersebut. Sayangnya ia belakangan ini lebih sering bermain game – game lainnya dari pada game yang sempat membesarkan namanya.

Hal inilah yang membuat fans semakin bertanya – tanya “Mengapa ia tak lagi melakukan stream overwatch?” pada sebuah stream yang dilakukannya. Dan akhirnya ia menjawab pertanyaan tersebut!

“The problem that I have with the game is that it’s almost like… when I stream the game, the stream becomes like a market place for attention,” he said. “Every game… people come in on my team, and everybody just fishes for attention. On my team and the enemy team.” “I can’t play even the game properly,” he added. “It’s just not fun. Like, I can’t play the actual game. It’s not competitive. Why bother playing a competitive game all-in when it’s just not competitive?”

Sepertinya ia merasa bahwa game tersebut tak lagi menarik untuk dimainkan. Semua orang hanya menginginkan atensi serta popularitas yang telah didapatkannya baik di teamnya sendiri maupun di team lawan. Sampai akhirnya ia sering di Stream snipe oleh musuh – musuhnya. Hal inilah yang membuat xQc tak mau lagi memainkan game FPS tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay