Archon Quest Sumeru Sebenarnya Sudah Dispoiler oleh Yae Miko

yae miko genshin impact spoiler archon quest sumeru

Archon Quest Sumeru Sebenarnya Sudah Dispoiler oleh Yae Miko

Genshin Impact sudah sampai di update 3.2. Dimana di update kali ini, Traveler dihadapkan dengan Archon Quest Sumeru yang berhasil dikemas dan dibungkus secara epic dan keren banget.

Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui, patch 3 Genshin Impact berfokus pada kisah dan rahasia yang terbungkus di region Sumeru, Kota Kebijaksanaan. Namun, tahukah kamu, bahwa sebenarnya Yae Miko sudah memberi kita hint mengenai Archon Quest Sumeru ini?

Yae Miko Spoiler Archon Quest Sumeru Genshin Impact

Archon Quest Sumeru sudah dispoiler oleh Yae Miko Genshin Impact

Yae Miko Genshin Impact pertama kali debut ke dalam game pada update 2.5. Ia merupakan Guuji yang menjaga Narukami Shrine di Inazuma dan juga sahabat karibnya Electro Archon, Raiden Shogun.

Dia juga yang menjadi karakter kunci dan banyak membantu kita saat berpetualang di Inazuma. Sang Guuji menyelamatkan kita beberapa kali di dalam pertempuran. Dan alih – alih berbincang dengan Electro Archon, justru Yae Miko lah yang menjadi tempat berbincang terakhir kali sebelum meninggalkan Inazuma dan melanjutkan perjalanan ke Sumeru.

Namun, sadarkah kalian bahwa sebenarnya Yae Miko sudah pernah kasih spoiler mengenai Archon Quest Sumeru saat ulang tahunnya? Pada 27 Juni lalu, sebenarnya Yae Miko sudah memberi kita petunjuk mengenai apa yang bakal kita temuin di Sumeru nanti.

Postingan Ulang Tahun Yae Miko

Wah, kamu ya, bocah! Lama tidak berjumpa. Aku baru saj-a selesai- membaca draf novel yang dikirimka Yae Publishing House.

Karakter utamanya terbangun dan menemukan dirinya terjebak dalam siklus satu hari dan terus mengulangi rutinitas yang sama, dia juga perlu cari cara untuk melepaskan diri…

Ini tema yang menarik, bukan? Sepertinya akan jadi karya yang laris~ Kalau kamu juga terjebak dalam hari ini terus dan harus merayakan ulang tahunku terus – menerus, apa kamu kamu kabur juga? Hehe~

Caption Ulang Tahun Yae Miko

Sengaja atau Hanya Kebetulan?

Dasar kalian gak peka!

Entah ini sengaja atau hanya kebetulan semata. Jika memang hanya kebetulan, tentu ini kebetulan yang sangat menarik. Namun, kalau ternyata ini disengaja oleh admin sosmed Genshin Impact, maka bersiaplah untuk lebih jeli lagi ke depannya.

Sebab, kemungkinan besar kita bakal nemuin hint tipis lainnya untuk perkembangan jalan cerita Genshin Impact.

Dan jika memang disengaja, kira – kira, siapa ya pengirim draf novel ke Yae Publishing House itu, brott? (Mulai berteori, hehe~)

Bagaimana menurut kalian? Apakah Yae Miko spoiler Archon Quest Sumeru ini disengaja? Atau kebetulan admin Genshin Impact-nya saja? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar, ya! Dan nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version