Yagoo Sudah Tidak Jadi Model Iklan Merchandise Hololive Lagi

Yagoo Hololive

Yagoo Hololive – Bagi para penggemar VTuber Hololive, pasti sudah mengenal sosok ikonik di agensi tersebut bernama Motoaki Tanigo. Motoaki Tanigo atau biasa dipanggil Yagoo merupakan seorang CEO COVER Corporation di Jepang. Dia menjadi sosok yang sangat ikonik sampai para talenta VTuber-nya menghormati sang CEO.

Selain sebagai CEO, dia juga sering menjadi model iklan merchandise para talenta VTuber-nya. Namun baru-baru ini diumumkan bahwa Yagoo sudah tidak jadi model iklan produk Hololive lagi. Kenapa?

Alasan Yagoo Sudah Tidak Jadi Model Iklan Merchandise Hololive Lagi

NOOOOOOOOO

Informasi ini diungkap sendiri oleh sang CEO di akun Twitter miliknya. Melalui sebuah tweet singkat, Tanigo mengatakan kalau dirinya tidak akan menjadi model iklan dari merchandise talenta VTuber Hololive lagi. Hal ini mulai berlaku pada akhir September 2023.

Berdasarkan tweet-nya, dia mengungkap alasan dia tidak bisa menjadi model iklan dari merchandise Hololive karena tidak lama lagi dirinya resmi berumur 50 tahun.

Sou Desu Ne

Kalian bisa lihat pengumuman tweet-nya di bawah ini.

Saya sudah bekerja sebagai model produksi merchandise Hololive, tetapi terhitung akhir September saya akan berhenti menjadi model. Itu karena saya sebentar lagi akan berumur 50 tahun!

Reaksi VTuber Hololive

Hololive

Menanggapi pengumuman tersebut, beberapa VTuber Hololive beramai-ramai mengirim postingan merchandise mereka dimana sang CEO masih menjadi model iklan produk mereka untuk terakhir kali. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Tanigo karena sudah menjadi model iklan merchanidse mereka selama ini.

Sales akan berakhir untuk topi Man I Love Fauna! Terima kasih YAGOO yang sudah menjadi model!!! Melihat best girl menggunakan topi ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan
Secara teknis bantal ini akan menjadi foto terakhir YAGOO menjadi model merchandise saya…. Terima kasih banyak untuk semuanya….

Itulah informasi mengenai Yagoo mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak akan menjadi model iklan merchandise dari para talenta VTuber Hololive. Kira-kira siapakah yang akan menggantikan sang CEO sebagai model iklan mercandise-nya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version