Yakuza 3 Remaster Versi Inggris Telah Hadir, Yakuza 4 dan 5 Segera Menyusul

in ,

SEGA baru-baru ini mengumumkan bahwa game Yakuza 3, 4 dan 5 yang rilis untuk PS3, akan segera mendapatkan versi Inggrisnya di PS4. Dan tidak hanya sekadar hadir dalam bentuk port, ketiga Yakuza tersebut juga akan hadir sebagai versi remaster, seperti Yakuza 3 di PS4 tersebut nantinya dimainkan dalam 1080 / 60 FPS.

Ketiga game ini hanya tersedia dalam bentuk bundle The Yakuza Remastered Collection yang dijual secara retail ataupun digital seharga $60, atau Rp 798,000 untuk versi digital di PlayStation Store Indonesia. Yakuza 3 sendiri sudah bisa dimainkan saat ini, kemudian Yakuza 4 dan 5 bisa langsung dimainkan ketika rilis sesuai dengan tanggal yang bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.

SEGA sendiri belum menyatakan apakah Yakuza remaster versi Inggris ini juga akan menuju PC. Namun mengingat Yakuza 0, Yakuza Kiwami dan Yakuza Kiwami 2 sendiri menerima respon yang sangat positif, tentu ada kemungkinan bahwa remaster Yakuza 3, 4 dan 5 ini juga akan hadir di PC di waktu mendatang.

The Yakuza Remastered Collection sudah rilis untuk PS4, dimana Yakuza 3 sudah bisa dimainkan, sedangkan Yakuza 4 akan menyusul pada tanggal 29 Oktober 2019, dan Yakuza 5 akan meluncur pada 11 Februari 2020.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Yakuza atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]