Yakuza 5 Remaster akan Sambangi PlayStation 4 Tahun Ini

in ,
Yakuza 5 Remaster berkunjung ke PS4.

Berakhir di seri keenam untuk kisah Kiryu, nampaknya tak buat developer dan publisher seri Yakuza puas sampai di situ saja. Setelah sukses merilis Yakuza Kiwami di PC beberapa bulan yang lalu dan segera melepas proyek terbarunya, SEGA dan Ryuugagotoku Studio sepertinya siap untuk kembali melepas versi remaster untuk platform masa kini.


Adalah Yakuza 5 yang menjadi pilihan mereka untuk rilis di PlayStation 4. Sayangnya kali ini ia sementara hanya hadir di Jepang saja. Game yang dirilis tahun 2012 di PlayStation 3 di Jepang dan versi Inggrisnya tahun 2015 ini merupakan game yang miliki banyak konten dibanding yang lain. Bersetting di kota yang berbeda, ia masih anut konsep cerita drama perjalanan Kazuma Kiryu.

Dengan adanya perilisan Yakuza 5 Remastered, maka lengkap sudah semua seri Yakuza yang ada di PlayStation 4 di Jepang. Kemungkinan besar ia juga akan dirilis versi Inggrisnya dalam waktu yang tak begitu jauh dari tanggal rilis aslinya yakni 20 Juni 2019. Kamu bisa mengikuti informasi selengkapnya tentang Yakuza 5 Remastered agar langsung dapatkan informasi terbaru setelah kami mengupdatenya.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.