Yakuza 6 The Song of Life Ditunda Bulan April

in ,
Fans akan menunggunya lebih lama.

Menjadi game yang miliki banyak daya tarik mulai dari cerita penutup Kazuma Kiryu, hingga banyaknya mini-game yang bisa dinikmati jadikan Yakuza 6: The Song of Life, salah satu game yang cukup diantisipasi oleh para fansnya tahun ini. Namun sayangnya, kamu yang telah menunggunya harus menerima pil pahit bahwa versi Inggris game ini akan bisa kamu nikmati cukup jauh dari tanggal rilis yang telah direncanakan.

Twitter resmi Yakuza umumkan bahwa mereka akan menunda game ini hingga bulan April mendatang, tepatnya tanggal 17 April 2018. Penundaan ini jadikan Yakuza 6: The Song of Life akan sedikit terlambat dari tanggal rilis yang direncanakan, yakni 20 Maret 2018. Sega sebutkan bahwa penundaan tersebut dikarenakan mereka akan mempersiapkan hal lain (termasuk finishing, red) sebelum gamenya siap dirilis.

Beberapa hal lain yang dimaksud adalah perilisan demonya yang akan bisa kamu nikmati tanggal 27 Februari mendatang. Kamu yang memainkan demonya, akan bisa melanjutkannya saat gamenya dirilis beberapa minggu setelahnya. Sega berjanji akan berikan informasi lebih lanjut beberapa minggu lagi.

Yakuza 6: the Song of Life akan dirilis tanggal 17 April 2018 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]