Yakuza 6 Tunjukkan Sistem “Live Chat” dengan Beberapa Cewek Seksi

in

SEGA baru saja meng-update website resmi mereka mengenai beberapa fitur Yakuza 6: The Song of Life (Ryuu ga Gotoku 6: Inochi no Uta – lit: The Roar of Dragon 6: The Song of Life) yang akan dirilis secara eksklusif untuk PS4 tanggal 8 Desember nanti untuk versi Jepangnya.

yakuza6-3-2 yakuza6-4-2

Fitur pertama yang mereka update adalah dua karakter yang akan kamu temui selama permainan nanti. Ia adalah Big Rou, seorang pemimpin mafia China lokal dan Han Jungi yang merupakan pemimpin geng Jinguon dari Korea.

Fitur selanjutnya adalah fitur “dewasa” yang pastinya akan hadir di game sejenis ini, mengingat game ini memang bukan game untuk anak-anak.

yakuza6-6

SEGA kembali menghadirkan hostess club dengan beberapa hostess cantik. Beberapa mekanisme hostess club juga diganti menjadi card-based mini game. Di dalam mini game ini kamu akan memainkan 83 kartu yang berbeda yang pada akhir permainannya nantinya dapat mempengaruhi mood dari beberapa hostess yang ada bahkan saat mereka berada di luar club sekalipun.

yakuza6-6-2 yakuza6-2-2

Tiap deck kartu berisi conversation card, drink card, dan food card. Kartu yang kamu pilih nanti dapat menaikkan atau bahkan menurunkan mood para hostess yang kamu kencani. Kamu bisa mengkombinasikan ketiga jenis kartu tersebut untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Kamu akan mendapatkan cutscene menarik jika kamu berhasil mencapai intimacy level maksimal dengan hostess yang kamu kencani.

yakuza6-1-2 yakuza6-5-2 yakuza6-7-2

Fitur “Live Chat” juga dikenalkan oleh SEGA. Kamu dapat berinteraksi dengan beberapa cewek seksi di internet dalam sebuah typing mini game. Percakapan akan semakin panas dan seksi jika kamu berhasil dalam mini game ini.

yakuza6-11-2 yakuza6-13-2

Karaoke juga kembali dihadirkan di sini. Kolaborasi SEGA dengan Joysound memungkinkanmu bisa menyanyikan beberapa lagu baru dengan berbagai genre dan tentunya dengan fitur ranking yang lebih realistis.

yakuza6-14-2 yakuza6-15-2

Permainan “Darts” juga tidak akan absen dari permainan ini. Darts memiliki tiga fitur: “01”, “Cricket”, dan “Count-Up”. Kamu dapat berduel melawan beberapa NPC dalam permainan ini.

yakuza6-18-1 yakuza6-19-1 yakuza6-20-1 yakuza6-21-1

Game klasik Virtua Fighter 5: Final Showdown juga akan hadir di Yakuza 6 dengan 19 karakter dan mode 2 player yang dapat kamu mainkan. Game puzzle Puyo Puyo juga akan hadir di sini.

yakuza6-22-1 yakuza6-23-1 yakuza6-27 yakuza6-28

Beberapa mini game lain seperti batting center, Fantasy Zone, Out Run, Super Hang-On, dan Space Harrier juga akan turut meramaikan Yakuza 6.

Source: Yakuza 6 Official Site

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]