Yakuza 7 Unjuk Trailer Gameplay Baru yang Terlihat Brutal, Kocak, dan Gila!

in ,

Membuang gameplay real time action yang telah mengakar sejak seri pertamanya, Sega akan membawa sentuhan baru pada Yakuza 7. Gameplay utama seri terbaru Yakuza tersebut akan berfokus pada mekanisme turn based JRPG. Pergantian skema gameplay tersebut bukan berarti akan membuat Yakuza 7 ini kehilangan esensinya sebagai judul Yakuza.

Yakuza 7 akan membawa perubahan baru tanpa menghilangkan cita rasa lama, dan melalui trailer baru yang dilepas Sega, mereka semakin mampu memperlihatkan bukti tersebut. Trailer berdurasi 4,5 menit tersebut memperlihatkan berbagai hal gila yang dapat kalian lakukan didalam gamenya nantinya.



Meski beralih menjadi turn based, gameplay pertarungan yang tersaji juga tetap terlihat solid dan brutal layaknya seri-seri Yakuza sebelumnya. Selain itu, trailer tersebut juga memperlihatkan bahwa Yakuza 7 tetap akan tetap dipenuhi unsur komedi yang siap mengocok perut. Menariknya algi, game tersebut nantinya juga akan memuat luas map yang berkali-kali lipat lebih luas dibanding judul sebelumnya.

Yakuza 7 sendiri rencnaanya akan hadir untuk PlayStation 4 dan rilis pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang di pasar Jepang. Sementara untuk versi baratnya akan menyusul di tahun yang sama, namun dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Your email address will not be published.