Sega Putar Lagu Baka Mitai di SEGA TGS Party

Baka Mitai

Yakuza Baka Mitai – Bagi penggemar franchise game Yakuza, lagu Baka Mitai (I’ve Been a Fool) menjadi salah satu lagu ikonik dan bahkan menjadi meme di internet. Lagu yang muncul pertama kali di game Yakuza 5 dalam mini game karaoke, memperlihatkan karakter utama Kazuma Kiryu maupun karakter lainnya bernyanyi dengan merdu.

Saking populernya lagu tersebut, pihak Sega memutar lagu Baka Mitai tersebut pada acara SEGA TGS Party.

Sega Putar Lagu Yakuza Baka Mitai

Informasi ini berasal dari sebuah postingan video di akun Twitter resmi SEGA region Jepang. Melalui sebuah tweet, SEGA memperlihatkan video kehebohan sebuah pesta SEGA TGS Party menjelang acara Tokyo Game Show 2022 dimulai pada 15 September 2022. Video tersebut terlihat sangat semangat dimana lagu Baka Mitai diputar pada pesta tersebut dan sang DJ sangat semangat memainkan lagu meme ini.

Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Reaksi Gamer

Dame da ne dame yo dame na no yo~~~

Melihat antusias pesta tersebut, para gamer bisa merasakan semangat para staf Sega pada saat lagu Baka Mitai diputar. Ada juga dari mereka yang langsung terfokus ke DJ yang terlihat sangat semangat ketika lagu ini diputar pada pesta SEGA TGS Party. Berikut ini beberapa reaksi gamer di kolom komentar tweet dari Sega region Jepang:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Nah, ini baru yang namanya bekerja demi passion.”
“BAKAMITAII!!”
“Ini lagu lebih dari sekadar lagu MEME”
“DJ-nya terlalu bersemangat.”

Video Trailer Like a Dragon Ishin Pamer Mini Game

Like a Dragon Ishin pamer Mini Game di video trailer terbarunya

Berbicara mengenai game Yakuza, channel Youtube resmi developer Ryu Ga Gotoku Studio maupun SEGA, video trailer terbaru game Like a Dragon: Ishin! baru saja rilis. Video trailer tersebut memperlihatkan gameplay khas game Yakuza dengan bertemakan khas Jepang pada era Bakumatsu.

Tidak hanya itu saja, berbagai mini game pun diperlihatkan juga. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Sega memutar lagu Baka Mitai dari game Yakuza pada pesta SEGA TGS Party menjelang dimulainya acara Tokyo Game Show 2022. Semangat buat tim Sega di acara TGS 2022.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait SEGA, Yakuza atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version