Yakuza Kiwami 2 Segera Hadir di Xbox One Akhir Bulan Juli

in ,

Sebuah game fighting fast-paced dengan balutan kehidupan para mafia jepang, Yakuza Kiwami 2 segera hadir menyusul seri Yakuza sebelumnya untuk hadir di Xbox One melalui Xbox Game Pass dalam waktu dekat ini.

Dilansir melalui akun Twitter Xbox Game Pass, Yakuza Kiwami 2 segera hadir di Xbox One pada 30 Juli mendatang. Dengan kehadiran game tersebut, maka Xbox One berhasil mendapat ketiga seri dari Yakuza dengan sebelumnya Yakuza 0 telah lebih dulu rilis di bulan Februari yang diikuti oleh Yakuza Kiwami pada bulan April.

Sega sepertinya menyadari bahwa pilihan untuk merilis gamenya di berbagai platform sangat tepat dengan berhasil mengundang banyak reaksi positif dari gamers terhadap seri Yakuza tersebut, karena seperti yang kita ketahui, Sega dahulu lebih memilih Playstation sebagai pelabuhan eksklusif dari seri Yakuza.

Hal tersebut membuat kemungkinan untuk melihat game Yakuza lain dari Sega seperti Yakuza Remastered Collection, Yakuza 6 atau seri spin-off dari Yakuza, Judgement hadir di platform selain Playstation semakin besar.

Yakuza Kiwami 2 hadir di Xbox One pada 30 Juli mendatang.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.