Yakuza Kiwami 2 Telah Dapatkan Rating untuk Versi PC!

yakuza kiwami 2 review
Yakuza Kiwami 2 dapatkan ratingnya.

Sejak pengumuman Yakuza 0 yang akhirnya dirilis di PC, SEGA dan Ryuugagotoku Studio melanjutkan serinya yang dipelopori oleh Yakuza Kiwami, versi remake dari Yakuza 1. Dari sini sudah bisa disimpulkan bahwa mereka akan bawa semua serinya ke PC hingga seri keenam yang merupakan akhir dari kisah perjalanan Kazuma Kiryu. Hal ini juga diamini oleh update dari badan rating video game Amerika Serikat, ESRB yang telah selesai memeriksa game buatan developer asal Jepang tersebut.


Melalui laman resminya, versi remake dari Yakuza 2, Yakuza Kiwami 2 dapatkan rating M yang berarti Majima, maksud kami Mature untuk versi PC-nya. Di mana ia hanya bisa dimainkan oleh mereka yang berumur 18 tahun ke atas. Sudah bukan rahasia lagi bahwa game ini memang penuh kekerasan ala Yakuza, lengkap dengan kata-kata kotor, darah, dan sensualitas wanita yang ada di kelab malam. Oleh karena itu wajar apabila ia tak diperuntukkan untuk mereka yang masih di bawah umur.

ESRB Amerika

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun terkait tanggal rilisnya. Namun jika melihat kasus yang sama dengan Yakuza Kiwami, maka sepertinya SEGA akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat. Perjalanan mereka untuk hadirkan seri Yakuza ke PC sepertinya akan membutuhkan waktu yang sangat panjang jika setiap tahun mereka hanya akan merilis dua seri saja.

Baca berita lain tentang Yakuza Kiwami 2 agar kamu tak ketinggalan update terbaru tentangnya.

Exit mobile version