(RUMOR) Yakuza Like a Dragon 2 akan Diumumkan Bulan Ini!

Yakuza Like A Dragon 2

Bergembiralah bagi kalian para penggemar franchise game populer Yakuza! Karena baru – baru ini, muncul sebuah rumor bahwa akan ada Yakuza Like a Dragon 2, seri kedua dari Like a Dragon yang nantinya akan diumumkan dalam waktu dekat oleh Sega dan juga Ryu Ga Gotoku Studio.

Penasaran? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Kemungkinan Hadirnya Yakuza Like a Dragon 2

Fans berharap Yakuza Like a Dragon 2 hadir dalam sneak peek nanti!

Melalui Twitter resminya, Sega mengonfirmasi akan menyelenggarakan acara video pendek bersama Ryu Ga Gatoku Studio berjudul “Sneak Peek Trailer Brought to You by the Director!“. Namun, Sega tak memberikan informasi detail akan poin – poin acara, dan dari sinilah para penggemar mengatakan kemungkinan akan ada seri keduanya dalam pengumuman nanti.

Sebelumnya, banyak yang berasumsi bahwa sekuel dari Like a Dragon tersebut akan hadir di list video game terbaru, karena developer footage game tersebut telah dibagikan pada bulan Juni lalu. Selain itu, dikabarkan pula bahwa Mikuru Asakura, sang ahli bela diri terkenal akan hadir dalam sekuel kedua tersebut.

Belum Ada Penjelasan Langsung oleh Kedua Belah Pihak

Sekuel kedua Like a Dragon masihlah sebuah asumsi

Walau game ini menjadi hal yang ditunggu – tunggu para penggemar, nyatanya hal tersebut masihlah sebuah asumsi karena kedua belah pihak tak memberikan informasi apapun lagi terkait hal ini. Walau diketahui Yokoyama akan menjadi pembawa acara sneak peek, penggemar masih berharap bahwa sekuel kedua Like a Dragon tersebut bisa menjadi obat rindu akan kelanjutan seri Yakuza nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut pengumumannya bisa dilihat di bawah berikut:

Pengumuman game terbaru sneak peek ini akan disiarkan di Jepang pada tanggal 8 September 2022 pukul 04.00 A.M PT (sekitar pukul 18.00 WIB). Jangan sampai ketinggalan ya, brott!

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version