Yakuza : Like a Dragon, Siap Menggebrak dengan 4K 60+FPS di Xbox

in , ,

Instalasi seri Yakuza terbaru yaitu Yakuza : Like a Dragon memang sudah di konfirmasi akan rilis di berbagai platform. Khusus di platform Xbox Series X/S, Microsoft selaku pengembang platform tersebut memberi detail tentang performa game yang akan rilis di bulan maret tahun depan.

Microsoft mengabarkan bahwa nantinya game ini akan berjalan di resolusi 4K, beserta 60+FPS apabila dioperasikan di platform Xbox X, lain halnya jika dioperasikan di Xbox S, seperti yang sudah diumumkan sebelumnya bahwa Series S hanya akan mengangkat resolusi 1440p saja, ini berarti jika kamu mengoperasikan game ini melalui Xbox Series S maka kamu hanya akan menikmati 60+FPS dalam resolusi video yang lebih rendah.

Hands-on with Yakuza 7: Like a Dragon, the wildest and riskiest Yakuza game yet | GamesRadar+

Perlu diketahui Yakuza : Like a Dragon, akan menjadi instalasi Yakuza terbaru dimana pertama kalinya game ini akan mengimpllementasikan sistem Dynamic RPG, selain itu game ini akan menceritakan karakter utama baru yaitu Ichiban Kasuga dalam misinya mencari tahu rahasia dibalik masa lalunya.

Selain itu hal yang menarik dalam game ini terdapat pada segi latar cerita, karena untuk pertama kalinya game ini akan meninggalkan distrik Kamurocho (terinspirasi dari distrik Kabukicho), Tokyo, Nantinya game ini akan berlatar di distrik Isezaki-ijincho (terinspirasi dari distrik Isezakicho ), Yokohama.

Detail untuk harga pre-order dapat kamu cek disini.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?