Yakuza Remastered Edition dan Yakuza 6 Tuju PC di Awal Tahun Depan

Bagaikan sebuah mimpi menjadi kenyataan. Karena Sega akhirnya mampu membawa hampir seluruh seri Yakuza (seri kisah Kiryu) menuju PC, Xbox dan Xbox Game Pass. Kini, Ryu Ga Gotoku selaku developer seri game Yakuza baru saja menkonfirmasi melalui akun Twitter mereka bahwa Ryu Ga Gotoku akan merilis Yakuza Remastered Collection dan juga Yakuza 6: The Songs of Life menuju platform PC (via Steam dan Microsoft Store) sekaligus Xbox One.

Seri Yakuza yang akan menitikberatkan kisah Kiryu Kazuma ini, dikabarkan akan dirilis pada kuartal pertama di tahun 2021 nanti. Tidak hanya diumumkan melalui akun resmi Ryu Ga Gotoku, Xbox juga ikut mengumumkan Yakuza Remastered Collection yang berisikan Yakuza 3, 4, 5 dan Yakuza 6: The Song of Life pada saat acara The Game Awards yang disiarkan pagi hari kemarin. Dua game tersebut pun dikonfirmasi akan masuk kedalam Xbox Game Pas di kemudian hari.

https://www.youtube.com/watch?v=Pj5JBytPij4

Namun sayangnya hingga saat ini baik Xbox ataupun DRM seperti Steam, mereka belum mempublikasikan berapa harga dan juga spesifikasi yang diperlukan (bagi para pengguna PC) agar bisa dimainkan pada platform PC. Jadi nampaknya para fans yang sudah tidak sabar untuk kembali menikmati kisah Kiryu Kazuma di PC ataupun Xbox harus menunggu sampai perilisan dari dua game tersebut mulai mendekat.


Baca lebih lanjut tentang Yakuza, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version