Yennefer The Witcher 3 Versi Nendoroid Siap Buat Dompet Kamu Tipis

The Witcher 3 Yennefer Nendoroid Header 1222267 1280x0

The Witcher 3 Yennefer Nendoroid Header 1222267 1280x0

Sukses nya game the witcher 3, ditambah lagi dengan suksesnya seri the witcher melalui Netflix telah membuat Franchise the witcher meroket, hingga the witcher pun dicap sebagai salah satu game yang Wajib untuk dimainkan, lalu Game tersebut telah mendapatkan banyak sekali Penghargaan, seperti The Game Awards 2015 Nominasi Game Of The Year dan juga Best RPG dan lainnya.

Suksesnya game tersebut pun pastinya beberapa Company mainan ingin membuat Merch – merch tentang game tersebut, salah satunya seperti Good Smile Company yang telah mengubah salah satu karakter pada Game the Witcher 3 menjadi kecil, lucu dan juga Collectible.

Karakter tersebut bernama Yennefer of Vengerberg telah diubah menjadi sebuah Nendoroid yang lucu nan Imut, dan kalian pun kini bisa Pre – Order Nendoroid ini melalui GoodSmile Online Shop. Untuk pre – order tersebut kalian hanya akan dibatasi untuk membeli Nendoroid tersebut hanya 3 Nendoroid yang sama, harga yang diberikan melalui web tersebut adalah JPY 4727 atau kurang lebih menjadi 627 Ribu Rupiah belum termasuk Shipping dan Pajak.

Nendoroid Yennefer itu diperkirakan mempunyai ukuran kurang lebih sebesar 100mm, lalu dalam foto yang ditampilkan melalui Goodsmile kalian juga akan mendapatkan beberapa hiasan seperti Burung gagak, dan Listrik yang bisa digunakan pada yennefer.

Kalian bisa memesan Pre – Order Nendoroid ini dimulai dari tanggal 26 Mei 2020 Hingga 16 July 2020 JST (Japan Standard Time), Tetapi apabila kalian tidak mempunyai rekening Paypal ataupun kartu kredit, kalian bisa membeli melalui Partner Shop Retail atau Online di Indonesia seperti di Kyou Hobby Shop, Multi Toys dan lain – lain. Nah apakah Dompet kalian sudah siap untuk Khilaf kali ini ?


Baca juga artikel lain terkait dengan The Witcher, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version