Yi Sun Shin Dibanned dari Mobile Legends, Ini Alasannya

Yi Sun Shin Dibanned dari Mobile Legends, Ini Alasannya

Yi Sun Shin Dibanned dari Mobile Legends, Ini Alasannya

Salah satu Hero Marksman yang sudah tidak lagi META di Season 25 yaitu Yi Sun Shin Dibanned dari Mobile Legends karena membuat permainan menjadi tidak kompetitif lagi.

Soalnya, terdapat Bug Yi Sun Shin yang sangat mengganggu, dimana Skill 2-nya dapat memberikan Damage yang sangat tinggi, bahkan Damage-nya bisa menumbangkan musuh hanya dalam 1 kali serangan.

Bug ini tampaknya beberapa kali digunakan oleh para pemain Mobile Legends untuk memenangkan pertandingan dengan lebih mudah. Untuk itu, Moonton memutuskan untuk Banned sementara Hero Marksman ini.

Kapan Yi Sun Shin akan Kembali Ke Mobile Legends Setelah Dibanned?

Yi Sun Shin Dibanned dari Mobile Legends, Ini Alasannya 2

Yi Sun Shin akan kembali ke Mobile Legends pada Update Patch berikutnya, dan Moonton berjanji akan memperbaiki masalah ini secepatnya.

“Dear Player, kami menemukan bahwa Hero “Yi Sun-shin” dapat menimbulkan masalah selama bermain. Untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi setiap Player, kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan melakukan Ban sementara pada Hero ini. Kami berharap dapat memperbaiki masalah ini dan menghadirkan kembali Hero ini setelah Update Patch berikutnya. Kami juga akan memberikan kompensasi kepada Player kami setelah masalah ini diperbaiki.” tulis Moonton dalam keterangan resminya di Mailbox Mobile Legends.

Yi Sun Shin Dibanned dari Mobile Legends Karena Bug ini

https://youtu.be/E1Ztc6-4sLA

Bagi kamu yang penasaran seberapa Bug Yi Sun-Shin ini meresahkan para pemain Mobile Legends, maka bisa lihat video di atas ya.

Terlihat dalam video tersebut Yi Sun-Shin dapat menumbangkan kita menggunakan Skill 2 walaupun dalam level yang sangat rendah. Normalnya, Skill 2 Yi Sun Shin tidak akan memberikan Damage sebesar itu ya.

Bagaimana tanggapan kamu tentang berita ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version