Yidhra The Dream Witch, Hunter Baru dengan Boneka Pembunuh di Identity V


Follow Us

Setelah mengeluarkan survivor baru yaitu The Embalmer di Identity V beberapa bulan yang lalu. Kini Identity V akhirnya telah mengeluarkan Hunter baru yang lebih seram dan mengesankan. Hunter tersebut sebenarnya telah hadir di Identity V namun baru bisa dibeli pada hari Kamis tanggal 07 Februari 2019. Hunter baru ini akan dinamakan Yidhra The Dream Witch.

Nulis artikel dibayar

Yidhra The Dream Witch adalah hunter baru dengan konsep yang paling unik diantara semua hunter yang ada. Berbeda dengan hunter lain, Dream Witch tidak dapat terlihat, ia tidak dapat menyentuh musuh, menghalau musuh, bahkan memukulnya. Lalu? Bagaimana cara dia memukul musuh? Nah, Yidhra ini akan memiliki sebuah boneka penghancur yang bisa ia gerakan yang dapat digunakannya untuk memukul musuh. Dengan menggunakan boneka itulah Yidhra dapat memenangkan game sebagai hunter.


Dengan total 5 boneka yang dapat di spawn. Yidhra akan menjadi salah satu hunter yang unik di Mansion Identity V tersebut. Walaupun begitu, hero ini cukup tricky dalam penggunaannya. Pemain yang ingin menggunakannya harus bolak balik dalam menspawn boneka menggunakan tubuh aslinya, dan kemudian balik lagi ke tubuh boneka untuk menggerakkan serta memukul boneka tersebut. Sehingga mereka yang menggunakan Yidhra akan sedikit kesulitan dalam hal Controlnya. Namun bukan berarti Yidhra ini tidak OP (Over Powered). Jika Pemain berhasil menggunakan Yidhra, Pemain dapat melihat keberadaan tiap – tiap survivor dengan menggunakan skillnya Yidhra, membuat mereka kesulitan dalam decoding, dan sebagainya.

BACA JUGA  Konami Luncurkan Castlevania : Grimoire of Souls di Android dan iOS

Tertarik dalam menggunakan Yidhra? Download Game Identity V di Google Play store. Oh ya, baca lagi artikel lainnya mengenai Identity V dan Artikel dari Penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+