Yohei Shimbori: Masih ada “Guncangan” di Dead or Alive 6!

Dead or Alive 6 2018 08 18 18 008
Shimbori bersikeras nyatakan masih adanya “guncangan”.

Seri Dead or Alive mungkin adalah pelopor istilah ‘animasi guncangan’ di banyak karakter wanitanya. Saking terkenalnya, banyak yang identikkan gamenya dengan “guncangan” setiap kali seri tersebut muncul. Mereka kembali “memerah” serinya dengan hadirkan seri spin-off Xtreme yang lebih fokus untuk hadirkan sensualitas wanita dan animasi tersebut. Absennya fitur yang telah menjadi ciri khasnya di seri keenam buat banyak fans yang cukup kecewa atas keputusan Team Ninja dan Koei Tecmo. Beruntungnya mereka menegaskan akan kehadiran fitur tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=Ti0flTvzFJY


Setelah sebelumnya sempat dijelaskan bahwa mereka akan tetap mengimplementasikan fitur “guncangan” namun dengan volume yang lebih kecil. Sutradara gamenya, Yohei Shimbori menjelaskannya lebih lanjut kepada GameInformer.

Ini bukan masalah ‘lihat! ada guncangan!’ atau apapun, namun kami sadar itu adalah elemen yang buat fans kami menyukai gamenya. Kami ingin penuhi ekspektasi para fans (dengan adanya ‘guncangan’, red) dan meniadakan gosip yang tersebar (bahwa animasi tersebut absen selamanya, red). Semuanya hanya salah paham.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, mereka kini ingin buat gerakan apapun dalam gamenya lebih realistis dan tak berlebihan seperti seri terdahulunya. “Bukan hanya payudara, namun banyak elemen lain yang perlu diperhatikan. Kami ingin menunjukkan bagaimana seharusnya (animasi) tubuh manusia itu bergerak”, imbuh Shimbori.

Dead or Alive 6 akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran fitur apa saja yang akan ditambahkan oleh Team Ninja dan berita apapun terkait gamenya bisa mengunjungi link berikut.

Exit mobile version