Yokai Valley telah hadir di Lineage 2 Revolution!

Lineage2 Revolution Rilis Update Terbaru Yokai Valley 1

Lineage 2 Revolution sebagai salah satu game populer besutan Netmarble baru – baru ini mendapatkan update terbaru. Update tersebut menghadirkan area baru yang bernama Yokai Valley yang misterius pada MMORPG andalan Netmarble tersebut. Yokai Valley merupakan sebuah konsep baru yang menampilkan cerita unik, Event Field, 3 Dungeon Event, 16 jenis Monster, Costume, serta beragam Event lainnya.

Akan ada 3 dungeon baru yang telah ditambahkan yaitu Grave Defense Battle, Twin Tengu Battle dan tentunya Kyuubi Battle. Ketiga dungeon tersebut membutuhkan kerja sama antara para pemain untuk mengalahkan ketiga boss dari setiap dungeon tersebut. Selain itu, untuk menambahkan fitur dan keseruan dari permainan tersebut di Yokai Valley, ketiga dungeon tersebut masing – masing akan memiliki konsep serta peraturan yang berbeda.


Selain itu, bersamaan dengan update tersebut, akan ada 16 jenis Monster Yokai yang bernuansa jepang hadir di dalam game tersebut. Update akan dilengkapi dengan Monster Core, Costume, dan tentunya Artifact baru untuk merayakan update tersebut. Kerennya lagi, untuk merayakan update baru tersebut, Netmarble akan mengirimkan berbagai hadiah in game serta mengadakan event in game yang tidak kalah menarik. Hadiah yang dikirimkan berupa kupon enhancement +30 yang memungkin kan player untuk dapat meningkatkan equipment mereka langsung menjadi +30 tanpa gagal.

Kerennya lagi, akan ada event 7 hari login yang akan menghadiahkan hadiah special yang dapat digunakan untuk membuat / crafting Rare, UR Equipment. Ditambah lagi, saat bergabung di event Erica Ken Weber Festa, pemain akan menerima 250 red diamond setiap harinya selama 2 minggu. Asik sekali bukan? segera download Lineage 2 Revolution di Google play store agar kamu dapat mengikuti event tersebut!

Baca lagi update lain mengenai NetmarbleLineage 2 dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version