Yokai Watch Merilis Game Spin Off Dengan Konsep Baru

in

Yokai watch adalah salah satu game yang bertemakan monster. Berbeda dengan game monster lainnya, mereka mengangkat tema utama Yokai Jepang. Meskipun umumnya Yokai jepang memiliki tampilan yang menyeramkan, akan tetapi Yokai Watch memberikan tampilan baru yang kadang lucu dan agak konyol.

Level 5 telah membuka situs web resmi untuk game Yokai yang baru diumumkan yaitu Yokai Watch Jam: Yokai Academy Y Waiwai Gakuen Seikatsu untuk PlayStation 4 and Switch, yang akan keluar musim panas ini di Jepang. Hal tersebut diumumkan sebagai informasi resmi pertama dan beberapa screenshoot di webnya.

Game ini mengangkat tema yaitu transformasi menjadi Pahlawan Yokai dan bertarung dalam pertempuran sengit melawan musuh Onryo. Anda telah mendaftarkan diri di sekolah elit “Y Academy!” dan bertugas memecahkan misteri yang muncul di sekolah bersama teman-teman anda, sambil menikmati kehidupan sekolah yang menyenangkan.

Setting game ini mengambil tempat bernama “Academy Y” yang ukurannya sangat luas, juga dikenal sebagai “Academy City.” Selain gedung sekolah, ada juga distrik perbelanjaan, pertanian, gurun pasir, dan banyak lagi. Para siswa yang menghadiri akademi ini adalah individu, siswa yang ikut kegiatan klub yang unik, hingga dewan siswa yang kuat dan banyak lagi. Jelajahi berbagai area dengan bebas dan perdalam hubungan Anda dengan banyak siswa lainnya.

Hal ini membuktikan level 5 selaku developer kembali melakukan inovasi baru dalam mempertahankan merek dari Yokai Watch. Harapannya mereka membuat versi bahasa Inggris dari game ini. Terutama terdapat beberapa game Yokai Watch yang belum memiliki versi versi bahasa Inggris. Game ini juga tidak punya keterangan waktu rilis di barat.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com