Yoko Taro Kembangkan Game Misterius Baru yang Akan Hanya Tersedia Secara Digital

in

Yoko Taro meraih popularitas yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir berkat andilnya dalam seri game Drakengard dan NieR. Kreator game yang dikenal dengan helm ikoniknya itu baru benar-benar mencapai puncak kesuksesan setelah laris manisnya NieR: Automata di pasaran. Dan kini, ia dilaporkan sedang mengerjakan sebuah game baru yang detailnya masih misterius.

Berdasarkan tweet dari salah satu akun sumber bocoran video game terpercaya, @Nibellion, Yoko Taro dan Yosuke Saito dikabarkan sedang kembali bekerja sama untuk sebuah game yang tidak akan dirilis dalam format fisik. Yosuke Saito sendiri merupakan produser, menemani Taro selaku lead writer untuk NieR Replicant ver.1.22474487139 yang akan segera diluncurkan Square Enix.

Game terbaru Taro disebut akan terasa seperti nostalgia namun di saat yang bersamaan juga terasa segar atau baru. Berita mengenai game misterius itu datang dari GamesTalk, situs berita game asal Jepang yang baru-baru ini meliput streaming langsung yang membahas NieR. Dalam sesi tersebut, Taro menjelaskan bahwa game “download-only” yang ia buat sulit untuk dideskripsikan namun ia berjanji akan memberi lebih banyak informasi dalam waktu dekat.

Bisa jadi game terbaru yang Taro buat merupakan game eksklusif untuk platform dengan sistem unduh digital seperti Apple Arcade dan Google StadiaAtau bisa pula game tersebut adalah game untuk konsol modern seperti PS5 dan Xbox Series X/S namun karena alasan tertentu, dibuat untuk hanya tersedia secara digital.

Sembari menunggu kepastian akan game misterius itu, game terbaru lainnya dari Taro – NieR Replicant ver.1.22474487139 akan dirilis pada 23 April mendatang untuk PS4, Xbox One dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yoko Taro atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.