Yoko Taro Komentari Tiny Metal ala Yoko Taro


Add Friend
Yoko Taro kembali berikan komentar kocaknya.

Sutradara NieR: Automata, Yoko Taro memang sangat dikenal dengan komentar kocak khas karakternya. Perawakan yang selalu menutup kepalanya dengan topeng salah satu boss seri NieR, yakni Emil ini miliki cara khas untuk mempromosikan gamenya dengan komentarnya yang jujur dan apa adanya. Ia dulu bahkan sempat berikan sumpah serapah pada Square-Enix sendiri saat mempromosikan game buatannya. Namun di balik keunikannya tersebutlah, ia justru sering diundang oleh para developer Jepang untuk melakukan endorse game buatannya. Hal inilah yang dilakukan Area35 pada Tiny Metals miliknya.



Hari ini Area35 rilis video promosinya bersama Sutradara Hiroaki Yura yang menanyakan kesan Yoko Taro setelah memainkan demo-nya. Dan seperti biasa, Yoko Taro puji beberapa aspek dalam gamenya, namun karena dia mengaku hanya bermain dalam waktu 5 menit saja di tutorial, ia mengaku tidak tau apa-apa tentangnya.



Bagi kamu yang belum tahu, Tiny Metal adalah game turn-based strategy yang terinspirasi dengan game berjudul Advance Wars yang dirilis di GameBoy Advance pada tahun 2001 silam. Ia akan hadir dengan grafis kartunis yang lucu dan detail tactical yang cukup dalam. Game racikan Area35 ini merupakan game pertama yang akan dipublish oleh label indie terbaru milik Sony Music Entertainment Unties.



Tiny Metal akan dirilis untuk PC (via Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch tanggal 21 Desember nanti. Kamu bisa menonton trailer dan gameplaynya di atas atau kunjungi website resminya untuk mengetahui informasi lebih detil tentang gamenya.

WE ARE HIRING ! APPLY
GIVEAWAY HITMAN: THE COMPLETE FIRST SEASON MAU !