Yoko Taro Sebut Seri NieR Telah Berakhir Sambil Bercanda di Video Holiday Bersama Tim Developer

Yoko Taro Nier

Kreator game Yoko Taro dikenal sebagai penulis cerita game dark fantasy RPG yang penuh dengan keputusasaan pada karakternya. Sang kreator telah menciptakan beberapa judul action RPG mulai dari seri Drakengard dan NieR. Para gamer pun mengharapkan sebuah game baru dari kedua seri tersebut. Baru-baru ini Yoko Taro mengatakan bahwa seri NieR telah berakhir sambil nada bercanda.

Bercandanya Jelek, Yoko Taro Sebut Seri NieR Telah Berakhir

Yoko Taro Sebut Seri NieR Telah Berakhir Sambil Bercanda di Video Holiday Bersama Tim Developer 3

Informasi ini berasal dari sebuah video resmi yang memperlihatkan 3 kreator game dari seri NieR, yaitu Yosuke Saito (Produser), Keiichi Okabe (Komposer) dan juga Yoko Taro (Creative Director). Video tersebut merupakan ucapan dalam menyambut perayaan hari Natal dan Tahun Baru dari tim developer seri NieR.

Mereka bertiga sebagai perwakilan tim developer NieR memberikan cerita sedikit bagaimana seri NieR telah berjalan selama 11 tahun. Masing-masing dari mereka sudah mulai merasakan tanda-tanda sudah tua seperti sakit pinggang, gampang lelah dan lainnya.

Sementara itu, ketika Yosuke Saito menanyakan pertanyaan kesan-kesan Yoko Taro terhadap NieR, sang kreator mengatakan tidak ada yang ingin dia sampaikan. Justru dia malah memberikan pernyataan bahwa seri NieR telah berakhir. Mengetahui pernyataan tersebut, Yosuke Saito mengkoreksinya dengan mengatakan bahwa Yoko Taro berbohong. Yoko Taro pun ketahuan dengan candaan yang bisa membuat penggemarnya jantungan.

Proyek Kedepan Seri NieR

Selain itu, mereka bertiga memberikan informasi terkait proyek NieR untuk kedepannya. Mereka berencana untuk melangsungkan sebuah acara tur game NieR seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya beberapa tahun yang lalu sebelum wabah pandemi COVID-19.

Ketika membahas mengenai proyek game terbaru seri NieR, Yoko Taro berharap mereka mendapatkan uang banyak dari perusahaan ataupun dari keuntungan penjualan NieR Replicant yang rilis beberapa bulan yang lalu. Uang tersebut bisa dijadikan pendanaan untuk mereka mengerjakan game baru ataupun sebagai uang jajan pribadi mereka.

Kalian bisa lihat selengkapnya mengenai video Holiday dari tim developer game NieR melalui akun Twitter resmi mereka di bawah ini.

https://twitter.com/NieRGame/status/1473654809261711360?s=20

10 Video Game yang Sering Disebut sebagai Game Forno oleh Gamer selain Genshin Impact

Yoko Taro Sebut Seri NieR Telah Berakhir Sambil Bercanda di Video Holiday Bersama Tim Developer 4

Berbicara mengenai game NieR, penulis kami telah membuat sebuah artikel terkait 10 video game yang sering disebut sebagai Game Forno oleh gamer selain Genshin Impact. Salah satu daftar tersebut adalah game Nier Automata. Loh, kenapa ya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kreator game Yoko Taro sebut seri NieR telah berakhir sambil bercanda. Apakah itu sebuah tanda Yoko Taro bersama tim sedang merencanakan game baru NieR? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Yoko Taro dan tim developer,


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yoko Taro, Nier atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version