Yoku’s Island Express Buka Pre-Order dan Rilis Trailer Baru

in
Yoku's Island Express

Kumbang Tai selamatkan pulau!

Bulan ini adalah momen peluncuran sebuah game bergenre pinball-platformer berjudul Yoku’s Island Express. Karena hal tersebut Villa Gorilla yang berlaku sebagai pengembang dan Team17 sebagai publisher telah membuka masa pre-orders untuk game ini. Untuk merayakan hal tersebut diluncurkan juga sebuah trailer yang berfokus pada cerita dari game tersebut.

Yoku’s Island Express berlatar tempat di pulau Mokumana yang dijaga oleh dewa pulau Mokuma. Kumbang kotoran yang bernama Yoku tiba di pulau sebagai postman baru. Dalam perjalanannya ia menemukan bahwa God Slayer jahat telah menyerang dan membuat Mokuma jatuh dalam tidur yang tidak pernah tenang. Untuk menyelamatkan sang dewa, Yoku berkeliling pulau dan menemui banyak sekali hal unik dan tantangan.

 

 

Game ini memberikan gameplay mirip pinball tapi dengan campuran platformer. Jadi jika kamu lihat di trailer, maka game ini cukup mengasyikkan untuk dimainkan karena kebaruan yang ditawarkan oleh sang pengembang.

Dilansir dari Dualshockers, game ini nantinya akan rilis secara digital di PC, PS4, Xbox One, dan Switch pada 29 Mei dan secara fisik akan rilis tanggal 19 Juni.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]