Gwen, Yone dan Dua Champion Baru Sambangi League of Legends: Wild Rift

League Of Legends Wild Rift Yone And Gwen

Satu hal yang ditunggu-tunggu di fans League of Legends: Wild Rift di setiap awal bulan adalah informasi akan patch terbaru yang akan hadir dalam gamenya. Sebut saja seperti ragam event baru, in-game item baru, peningkatan kualitas permainan, deretan skin baru dan yang paling ditunggu-tunggu yakni champion baru.

Pada preview patch 3.4 yang bertajuk Power Spike ’22 ini, Riot Games mengungkapkan empat champion yang sebelumnya telah hadir di League of Legends versi PC akan segera sambangi Wild Rift dalam waktu dekat. Mereka adalah Gwen, Yone, Warwick dan Vex.

Kamu bisa cek langsung sekilas aksi para champion tersebut lewat video preview-nya di bawah ini.

Tak perlu khawatir jika masih kurang paham akan kemampuan-kemampuan mereka, video overview atau penjelasan masing-masing champion baru tersebut biasanya akan diterbitkan menjelang ketika mereka hadir di dalam gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum jelas apakah ke empat champion ini akan dirilis bersamaan. Namun mengingat patch-patch sebelumnya, perilisan beberapa champion baru biasanya akan dilakukan secara bertahap bersama dengan event khususnya masing-masing.

League of Legends: Wild Rift tersedia untuk platform iOS dan Android.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Wild Rift atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version