YOOZOO Games dan Tencent Resmi Hadirkan Game Adaptasi Saint Seiya di IOS dan Android!

saint seiya awakening 0

Sepertinya Tencent benar-benar paham mengembangkan pasar gamenya, kini mereka berkolaborasi dengan YOOZOO Games yang sebelumnya telah mengerjakan game MMORPG Legacy of Discord dan game adaptasi Game of Thrones: Winter is Coming, kini mereka tampil kembali dengan merilis game adaptasi karya Masami Kurumada yaitu Saint Seiya di platfrom IOS dan Android. Game yang memiliki judul resmi Saint Seiya : Awakening, bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui AppStore dan Googleplay Store Indonesia.

 

Game yang dikembangkan oleh kerjasama antara Tencent dan YOOZOO Games ini sendiri,akan menghadirkan sebuah gameplay yang menggabunggkan elemen RPG dan Open World. Untuk battle systemnya sendiri game ini akan menggunakan turn-based, dimana sebelum battle sendiri kamu diwajibkan untuk mengatur squad mu yang terdiri 6 anggota party. Saat battle sendiri kamu hanya perlu menekan ikon karakter untuk memicu sebuah skill untuk mengalahkan musuh-musuh mu.

Menariknya, saat mengeluarkan skill, tiap karakter akan memicu sebuah animasi efek yang memukau. Layaknya game adaptasi pada umumnya, game ini akan menghadirkan karakter-karakter dari manga, seperti Seiya, Shiriyu, dan Ikki. Untuk segi grafis sendiri game ini bisa dibilang memiliki kualitas rata-rata dibandingkan game mobile lainnya. Game ini sendiri akan menghadirkan kualitas 3D dengan resolusi tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya game yang merupakan adaptasi karya dari Masami Kurumada ini wajib kalian mainkan, karena selain menghadirkan gameplay dengan elemen RPG dan menggabungkan sentuhan Open-World, Saint Seiya: Awakening menjadi game yang wajib dimainkan oleh para pecinta manga legendaris Saint Seiya karena akan menghadirkan elemen-elemen nostalgia. Kamu juga bisa mengikuti update terbaru di Facebook Page resmi-nya di: Saint Seiya : Awakening


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version