Yoruichi dari Bleach Bergabung ke Jump Force

1170 Skill3 13
Yoruichi ikut meramaikan jajaran karakter baru Jump Force.

Penambahan karakter memang menjadi salah satu hal yang paling mudah untuk dilakukan developer maupun publisher untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungan, namun di sisi lain juga memberikan kesenangan bagi para fansnya di game fighting.

Praktik bisnis ini cukup mudah diterima oleh fans mengingat beberapa karakter baik orisinal maupun hasil kolaborasi tidak mudah untuk dikembangkan. Dan Bandai Namco menjadi salah satu pelaku bisnis yang paling terkenal terhadapnya.

Kali ini Jump Force kembali kedatangan karakter baru yang menjadi DLC selanjutnya. Ia adalah Yoruichi Shihouin dari Bleach. Dalam trailernya ditunjukkan bagaimana kekuatan kucing listriknya mampu mengoyak pertahanan Ichigo Kurosaki dengan kecepatan luar biasa.

Yoruichi juga akan hadir dalam character pass yang di dalamnya termasuk Todoroki Shoto dari My Hero Academia, Hiei dari Yu Yu Hakusho, dan Meruem dari Hunter X Hunter. Karakter lain yang ikut dalam passnya adalah hero dari JoJo’s Bizarre Adventure yang masih belum diumumkan.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Jump Force, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version