Yoshi-P Ungkap Demo Final Fantasy XVI PC akan Segera Hadir

Demo Final Fantasy XVI PC

Demo Final Fantasy XVI PC – Hype para pengguna PC dalam menunggu seri Final Fantasy terbaru, yaitu Final Fantasy XVI memang seakan-akan sudah tidak tertahankan lagi, terutama ketika para pemain PS sudah memainkannya terlebih dahulu pada bulan Juni 2023.

Dengan munculnya sebuah pengumuman bahwa game ini akan menuju PC pada tahun ini, tentunya semua gamer PC yang sudah menunggu setidaknya demo untuk mencoba game ini di rig terkuat mereka. Berita baiknya? Kabarnya demo FFXVI ini akan segera hadir!!

Proses Pengembangan Demo Final Fantasy XVI PC Ternyata Berjalan Lancar

Naoki Yoshida Ungkap Pengembangannya Berjalan Lancar

Dilansir dari interview yang dilakukan oleh DestructDroid, Naoki Yoshida (Yoshi-P) selaku produser dari game Final Fantasy XVI ini menyatakan bahwa proses pengembangan untuk melakukan porting gamenya ke PC berjalan cukup lancar dari yang mereka perkirakan.

Saat ini, mereka sedang melakukan proses optimisasi yang sesuai dengan PS5 terutama di bagian kecepatan loading gamenya.

Spesifikasi Final Fantasy XVI PC

Siap Untuk Memainkan Game ini??

Hal ini tentunya sesuai dengan tujuan dari Yoshida untuk memberikan pengalaman yang seamless bagi para pengguna PC layaknya PS5 tanpa adanya loading-loading yang menganggu, sehingga Yoshida pun secara ‘blak-blakan’ menyatakan bahwa para gamer PC HARUS mempersiapkan spesifikasi rig PC yang cukup tinggi.

Selain itu, Square Enix juga sedang bekerja keras untuk membuat pengaturan yang biasa ditemui di game-game PC. Sehingga hal ini diharapkan proses porting dapat berjalan lebih baik untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer PC dari segi teknis.

FFXVI

Sekali lagi, tentunya belum ada tanggal rilis yang pasti baik untuk demo maupun full game-nya nanti. Namun melihat proses pengembangan yang berjalan baik dan lancar, kita bisa berharap bahwa setidaknya sebelum tahun 2024 ini berakhir, para gamer PC sudah dapat memainkan gamenya.

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira kapan demo game FFXVI versi PC ini akan dirilis secara resmi? Apakah nanti hasil porting-an gamenya akan bagus, atau malah akan buruk? Tuliskan pendapat dan prediksi kalian.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy XVI atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version