Yoshitaka Murayama Kreator Suikoden dan Eiyuden Chronicle Tutup Usia

Yoshitaka Murayama Suikoden

Yoshitaka Murayama Suikoden – Tidak lama lagi para penggemar game Suikoden akan bisa memainkan game spiritual successor yang sudah lama mereka nantikan, yaitu Eiyuden Chronicle. Namun baru-baru ini komunitas game Suikoden maupun Eiyuden Chronicle mendapatkan kabar duka.

Kreator Suikoden dan Eiyuden Chronicle Yoshitaka Murayama Tutup Usia

Yoshitaka Murayama

Pada hari ini (14/2), komunitas gamer mendapatkan kabar duka dimana Yoshitaka Murayama selaku kreator Suikoden serta Eiyuden Chronicle dikabarkan telah tutup usia.

Informasi ini diumumkan langsung lewat website resmi Rabbit & Bear Studios selaku developer game Eiyuden Chronicle. Pada postingan terbaru, developer Rabbit & Bear Studios mengabarkan bahwa Yoshitaka Murayama telah tutup usia pada 6 Februari 2024 karena penyakit yang dideritanya.

Pengumuman Resmi dari Developer Rabbit & Bear Studios

Developer Rabbit & Bear Studios

Berikut ini pengumuman resmi dari developer Rabbit & Bear Studios:

Halo semuanya,

Dengan berat hati dan rasa duka kami mengumumkan kepada kalian semua bahwa Scenario Writer dan Pemimpin Rabbit& Bear Studios, Yoshitaka Murayama, telah meninggal dunia pada 6 Februari karena penyakit yang dideritanya.

Murayama pertama kali memulai petualangannya dalam membuat Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di tahun 2020 berkat dukungan dari para fans di Kickstarter. Selama 3 tahun lebih pengembangan gamenya, dia selalu menunjukkan passion dari fans untuk bisa melanjutkan visi kreatifitasnya dan motifasi dia semuanya dalam proyek ini.

Kerja keras dia di Eiyuden Chronicle sebagai Scenario Writer sudah selesai, tapi sebagai teman kerja dan juga sahabatnya sangat sedih ketika mengetahui bahwa dia tidak bisa melihat reaksi para fansnya.

Walaupun begitu, perasaan tersebut yang harus kami terima bahwa dia sudah tidak ada dan tetap melanjutkan mimpinya terhadap perilisan Eiyuden Chronicle kepada dunia.

Kami ingin terus mempertahankan legacy dia dan visinya terhadap game ini dan keinginan dia membuat dunia yang kaya yang telah dia buat di Eiyuden Chronicle tetap hidup.

Keluarga dia sangat mengapresiasi doa dan dukungan kalian semua tapi meminta untuk privasi agar tidak ada kiriman bunga, pesan, ataupun lainnya.

Kami akan memberikan informasi lebih lanjut perubahan jajaran staf di Rabbit & Bear dan juga beberapa hadiah di Kicktarter dalam waktu dekat.

Untuk sekarang, kami mengapresiasi dukungan kalian selama ini.

Rabbit & Bear Studios,

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Eiyuden Chronicle atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version