Yostar Umumkan Pra-registrasi Global untuk Revived Witch

Revived Witch Featured

Yostar, Publisher dari game Arknights baru saja mengumumkan judul game terbaru mereka yang akan rilis untuk iOS dan Android pada akhir tahun 2021. Game ini berjudul Revived Witch, yang merupakan game Pixel-art Mobile RPG dengan gambar Anime.

Revived Witch bercerita tentang seorang penyihir yang memiliki amnesia. Penyihir tersebut berpetualang melewati berbagai dunia paralel demi membongkar rahasia tentang perang besar yang hampir menghancurkan segalanya.

Pemain akan memulai petualangan didalam sebuah Chrono Space yang hancur dan membongkar misteri dibalik terbenturnya dunia. Berbagai macam Puzzle diberikan dalam berbagai bentuk skenario yang membuat pemain menjadi lebih terhibur ketika bermain game ini. Ketika bertarung, pemain akan memasuki sistem pertarungan secara real-time dan menggunakan kekuatan Order and Chaos untuk mengalahkan musuh yang ada.

Yostar Umumkan Pra-registrasi Global untuk Revived Witch 3

Pra-registrasi Revived Witch telah dibuka untuk platform iOS dan Android dan rilis pada akhir tahun 2021. Untuk mendaftar, pemain dapat mengunjungi situs resmi Revived Witch dan melakukan pra-registrasi di situs tersebut. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan bonus berdasarkan stretch-goal yang diberikan oleh Yostar ketika game rilis nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version